Bongkar Gaya Pacaran Zodiak Saat Baru Jadian. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Sabtu, 27 Januari 2018 | 11:30 WIB
Gaya pacaran kamu seperti apa girls? (Indra Pramesti)

Saat kita resmi jadian sama cowok yang udah lama kita sukai pasti perasaan hati kita senang banget dong. Reaksi awal orang yang jadian pun berbeda-beda. Ada yang kemana-mana harus barengan, ada juga yang masih malu buat ngumumin hubungan mereka yang baru.

Lewat zodiak, kita juga bisa tahu seperti apa gaya pacaran kita saat baru jadian. Ini karena masing-maisng zodiak menunjukkan kepribadian yang berbeda-beda sehingga bisa diketahui seperti apa gaya mereka ketika baru jadian. Yuk bongkat gaya pacaran zodiak saat baru jadian. Kamu termasuk yang mana?

(Baca juga: 7 Tanda Cowok yang Cuma Manfaatin Kita, Jangan Sampai Jadi Korbannya!)

Aries bisa dikatakan sebagai zodiak paling berani. Jadi enggak heran saat baru jadian pun Aries enggak akan ragu buat nunjukin seberapa besar rasa sayangnya sama pacar barunya. Meski kadang terlihat sangat protektif, sebenarnya Aries juga peduli untuk memberi pacarnya ruang kok. So cool!

Taurus menjunjung kenyamanan dalam berpacaran. Makanya, saat jadian, Taurus adalah tipe yang suka saling memberi dan menerima. Dengan begini hubungan jadi lebih santai tanpa ada satu yang lebih dominan.

Dari awal, Gemini perlu diseriusin apakah dia beneran komit pengin pacaran atau enggak. Karena Gemini suka moody-an, makanya enggak heran si pacar sering dibikin drama sejak awal jadian. Kata Gemini, drama adalah sebagian dari bumbu pacaran. Well…

Saat Cancer memutuskan untuk berpacaran sama seseorang, itu artinya dia beneran cinta banget sama sosok pilihannya itu. Tapi karena sifat Cancer yang enggak mau disakiti, kadang dia jadi ragu-ragu kalau mau nunjukin perasaannya. Takutnya, nanti bakal putus juga.