Rekomendasi 9 Lagu Korea Tentang Jatuh Cinta Diam-diam, Makin Baper

By Dok Grid, Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:39 WIB
9 Lagu Korea Mengenai Cinta Diam-Diam. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Cewekbanget - Buat kamu yang lagi jatuh cinta secara diam-diam kepada seseorang, yuk dengerin playlist lagu Korea di bawah ini.

Dengarin lagunya sambil pahami isinya, siapa tahu enggak lama kemudian kita jadi puna motivasi buat ngungkapin perasaan kita duluan ke cowok yang kita taksir!

Rekomendasi Lagu Korea Saat Cinta Diam-diam

Ini 9 lagu Korea baru mengenai cinta diam-diam. Ada favoritmu? Simak

Samuel – Crush On You

Lagu ini bercerita mengenai seorang cowok yang diam-diam suka dengan cewek. Cowok itu merasa enggak ada orang yang akan menyadari kalau dai sebenarnya lagi jatuh cinta, bahkan temannya pun enggak sadar.

Cowok itu selalu memperhatikan cewek namun ketika cewek itu melihat ke arahnya maka cowok itu langsung memalingkan wajahnya. Cute banget ya!

Baca Juga: Rekomedasi 7 Lagu Korea yang Memiliki Makna Menguatkan Perempuan 

Red Velvet - Moonlight Melody

Arti dari lirik di lagu ini menceritakan kalau kita suka sama cowok tapi takut cowok itu bakal tahu perasaan kita kepadanya.

Padahal tiap malam cowok itu ada di pikiran kita, tapi kita enggak mau cowok itu sampai tahu isi hati kita yang sesungguhnya. Pernah ngalamin enggak girls?

Baca Juga: Ini 8 Lagu Kpop yang Cocok Dinyanyikan Saat Momen Perpisahan Sekolah 

Wanna One - Twilight

Lagu dari Wanna One ini bercerita mengenai cowok yang memendam perasaan suka sama cewek. Cowok itu enggak tahu perasaan sesungguhnya cewek yang dia sukai.

Cewek itu tertawa dengan semua jokes-nya, mungkinkah cewek itu merasakan perasaan yang sama?