10 Aktris Korea 'Ahjumma Rasa Noona' yang Bikin Banyak Dongsaeng Jatuh Hati

By Putri Saraswati, Selasa, 22 Mei 2018 | 14:00 WIB
Aktris Korea 'ahjumma rasa noona' yang bikin para dongsaeng jatuh hati. (Putri Saraswati)

Wajahnya yang awet muda, bikin siapa pun pasti enggak menduga kalau beberapa aktris Korea udah memasuki usia kepala 3 atau bahkan 4.

Bukan dipanggil ahjumma (bibi), mereka justu terlihat lebih cocok disebut noona (kakak). Seperti contohnya 7 aktris Korea ‘ahjumma rasa noona’ berikut ini. Ada idola kamu?

(: Patut Jadi Idola, 10 Aktris Korea Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata)

Aktris ternama Korea yang tahun 2017 ini kembali memukau penonton lewat perannya sebagai dokter bedah di drama “Hospital Ship” ini ternyata udah berusia 39 tahun lho.

Baby face dan bertubuh mungil, bikin aktris berusia 36 tahun ini masih terlihat seperti seorang mahasiswi. Tingkah menggemaskannya di “Running Man” juga turut andil membuat Ji Hyo tampak lebih muda dibanding usianya.

Saat memerankan tokoh Ha No Ra dalam drama “Twenty Again” (2015), Ji Woo terlihat membaur banget dengan karakter mahasiswa yang lain. Padahal saat itu usianya udah menginjak 40 tahun lho.

Dipasangkan dengan aktor Lee Min Ho dalam drama “Legend of the Blue Sea”, aktris berusia 36 tahun ini terlihat banget seperti sosok noona. Bahkan dengan Lee Min Ho yang usianya lebih muda, Jun Ji Hyun bisa dianggap dongsaeng-nya nih.