Ternyata, 8 Pasang Seleb Kpop Ini Lahir di Tanggal yang Sama. Ada Idola Kamu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 28 November 2017 | 06:25 WIB
foto: kpopmap.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pernah enggak ketemu sama orang yang tanggal dan tahun lahirnya sama kayak kita? Kalau pernah pasti kita excited banget karena secara enggak langsung kita lahir bareng sama dia dan bisa dibilang kita kembar!

Bukan cuma kita yang punya “kembaran” karena lahir di tanggal dan tahun yang bersamaan, namun seleb kpop juga punya “kembaran” karena lahir di tanggal dan tahun yang sama. Berikut 8 pasang seleb kpop yang lahir bersamaan:

(Baca juga: Cari Tahu Sejarah Indonesia di Miss Universe. Mana yang Paling Keren?)

Sung YuRi merupakan anggota grup musik Fin.K.L. Ia lahir bersamaan dengan Eugene yang dahulu merupakan member girlband S.E.S. Keduanya sama-sama lahir pada 3 Maret 1981.

Berada di grup yang berbeda dan agensi yang berbeda karena BTOB berada di bawah Cube Entertainment dan INFINITE berada di agensi Woolim Entertainment, keduanya memiliki kesamaan yakni sama sama lahir pada tanggal 22 November 1990.

Seohyun ternyata memiliki kesamaan hari lahir dengan Minhyuk ‘CN BLUE’. Keduanya sama-sama lahir pada 28 Juni 1991.

NaEun ‘APINK’ dan Seulgi ‘Red Velvet’ sama-sama lahir pada 10 Februari 1994. Posisi keduanya hampir mirip dalam grup. NaEun merupakan lead dancer dalam grupnya dan Seulgi merupakan main dancer di Red Velvet. 

(Baca juga: Lagu Cinta Kpop 2017 yang Cocok Didengar Berdasarkan Zodiak)

Pemeran Deoksun di ‘Reply 1988’, Hyeri ternyata memiliki “kembaran” yakni ZN dari Laboum. Mereka berdua sama-sama lahir pada 9 juni 1994.

Jisoo dan Seolhyun sama-sama lahir di tanggal 1 Maret 1995, lho! Kini keduanya berusia 22 tahun.

Dua kpop idol cowok ini ternyata lahir di tanggal yang sama yakni 30 Desember 1995. Hampir ulang tahun, ya!

Sama-sama terbilang baru terjun di industri kpop bersama grupnya, keduanya sama-sama lahir pada 4 Desember 1999. Serunya, dulu mereka sama-sama tergabung dalam IOI.

(Baca juga: 9 Lagu Korea yang Bercerita Tentang Jatuh Cinta Diam-diam. Ada Favoritmu?)