Berdasarkan Zodiak, Ini Penjelasan Seberapa Intuitif Kita dalam Hidup

By Indra Pramesti, Rabu, 3 Januari 2018 | 13:30 WIB
Ukur seberapa intuitif kamu berdasarkan zodiak! (Indra Pramesti)

Sering ngerasa takut saat akan melakukan sesuatu? Takut gagal atau takut nantinya kita bakal salah langkah dan bikin nyesel. Akhirnya kita jadi ragu-ragu deh kalau mau melakukan sesuatu.

Masing-masing zodiak memiliki kepribadian yang bisa nunjukin seberapa berani dan intuitif mereka ketika ngehadepin sesuatu. Seberapa intuitif kamu dalam menghadapi pilihan dalam hidup girls?

(Baca juga: 7 Mitos Soal Labia, Si Bibir Vagina, Yang Enggak Perlu Kita Percaya)

Aries punya sifat dasar yang keras kepala dan teguh. Makanya, saat menghadapi sesuatu, enggak ada cerita seorang Aries bakal balik kanan dan menghindar dari masalahnya. Semuanya harus diselesaikan secara tuntas.

Taurus akan memahami masalah yang sedang dia hadapi sebaik mungkin dan berpikir apakah masalah tersebut layak mendapat perhatian darinya atau enggak. Karena Taurus tahu apa yang dia lakukan, dia pun enggak ragu untuk menghindar dari masalah yang enggak penting baginya.

Gemini cenderung sering berperang dengan pikirannya sendiri dan sulit menentukan apa yang akan dia lakukan. Makanya, Gemini perlu lebih mengetahui apa yang dia mau nih, biar enggak galau terus.

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan percaya dengan kata hatinya. Enggak heran kalau dia lebih sering mendengarkan intuisinya daripada perhitungan yang logis. Asal jangan sampai intuisi kita malah berujung merugikan banyak pihak ya.