7 Skincare Organik Lokal dengan Harga Terjangkau yang Harus Kita Coba!

By Jana Miani, Kamis, 15 Maret 2018 | 11:15 WIB
instagram.com/tarabasro (Jana Miani)

Sekarang ini skincare natural dan organik bukan hanya sekedar tren tapi memang banyak manfaatnya lho, girls. Skincare organik lebih aman untuk kulit karena mengandung bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia. 

Berikut ini 7 skincare organik lokal dengan harga terjangkau yang harus kita coba!

(Baca juga: Rekomendasi 6 Skincare yang Berbahan Dasar Apel Agar Kulit Cerah)

Sensatia Botanicals merupakan produk skincare asli dari Bali yang menjual berbagai macam perawatan kecantikan wajah dan tubuh. Semua produknya dibuat secara homemade dan mengandung bahan-bahan organik. Produk yang paling terkenal misalnya facial C serum dan soap-free cleanser. 

Organic Suppyl menjual berbagai macam organic oil dan aromatherapy serta bahan-bahan dasar pembuatan kosmetik. Produk yang paling best seller diantaranya adalah argan oil dan lavender essential oil. 

Gulaco menjual produk handmade dari mulai stationary dan skincare. Lip scrub Gulaco merupakan salah satu yang paling best seller karena harganya yang terjangkau dan aromanya yang manis. Bukan hanya lip scrub, Gulaco juga menjual sabun, lip balm, eyelash serum, dll.

(Baca juga: Sebelum Membeli, Cari Tahu 5 Cara Mengenali Skincare Korea Palsu)

Klen and Kind memproduksi berbagai macam skincare dari mulai wajah, tubuh dan rambut. Proses pembuatannya homemade dan dibuat dari bahan-bahan organik.