5 Tokoh yang Paling Disayang oleh Warga Korea Selatan Saat Ini

By Putri Saraswati, Kamis, 14 Desember 2017 | 12:35 WIB
Tokoh yang paling disayang di Korea Selatan. (Putri Saraswati)

Dari total jumlah penduduk mencapai 51,2 juta jiwa, 5 tokoh Korea Selatan ini sosoknya dipuja oleh hampir seluruh negeri.

Hampir enggak ada omongan buruk tentang mereka, 5 tokoh ini disayang banget oleh penduduk Korea Selatan.

(: 10 Aktris Korea 'Ahjumma Rasa Noona' yang Bikin Banyak Dongsaeng Jatuh Hati)

Lee Cook Jong menjadi sorotan karena perannya sebagai dokter penanganan trauma yang bertanggung jawab akan kepulihan tentara Korea Utara yang baru-baru ini melarikan diri ke Korea Selatan.

Tapi sebelumnya, sosok Lee Cook Jong juga udah dianggap sebagai pahlawan pada tahun 2011 ketika dia menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu menyelamatkan seorang kapten kapal yang ditembak oleh pembajak Somali.

Bahkan tiga drama hits Korea, yakni “Golden Time”, “Romantic Doctor” dan “Teacher Kim” didasarkan pada sosok Lee Cook Jong lho.

Meski mendulang popularitas sebagai salah satu MC paling ternama di Korea saat ini, Yoo Jae Suk tetap tampil sebagai sosok yang sederhana dan rendah hati.

Bukan cuma jadi sosok menyenangkan di depan kamera, Yoo Jae Suk juga dikenal super baik di kehidupan sehari-harinya. Dia jadi salah satu artis Korea yang paling banyak menyisihkan sebagian hartanya untuk donasi.

(: Dikenal Cerdas, 9 Seleb Korea Ini Mendapat Nilai Tinggi Saat Ujian Masuk Kuliah)