Jenis Hubungan Yang Kita Butuhkan Supaya Bahagia, Menurut Bulan Kelahiran

By Indra Pramesti, Selasa, 28 November 2017 | 08:45 WIB
Hubungan seperti apa yang kamu butuhkan girls? (Indra Pramesti)

Apa yang kita inginkan, kadang bukan hal yang kita butuhkan. Coba deh diam, dan tanyakan pada diri sendiri. Pada dasarnya, mendapatkan hal yang kita butuhkan itu bakal membawa kebahagiaan juga kok.

Termasuk juga dalam hal percintaan. Lewat bulan kelahiran kita, kita bisa tahu jenis hubungan yang paling tepat buat kita supaya kita juga bahagia.

Ini dia 12 jenis hubungan yang kita butuhkan supaya bahagia, menurt bulan kelahiran kita!

(Baca juga: 5 Hal Penting Yang Harus Ada Di Dalam Patah Hati Survival Kit Kita!)

Jenis hubungan yang kita butuhin sebagai kelahiran Januari adalah sebuah hubungan kita dan dia bisa sama-sama fokus sama pendidikan atau pekerjaan kita masing-masing. Selain karena kita butuh hubungan yang suportif, kita juga bisa saling ngedukung satu sama lain.

Hubungan yang dibutuhin kelahiran Februari adalah hubungan yang menantang. Artinya kita dan dia bisa saling mendukung untuk keluar dari zona nyaman masing-masing. Misalnya nyobain hobi baru atau ikutan lomba dan olimpiade yang seru-seru!

Kelahiran Maret butuh hubungan yang diisi dengan kebaikan hati, dan koneksi emosional yang baik antara satu sama lain. Hubungan dimana kita dan dia bisa serasa kayak udah nemuin sahabat dan partner yang klop.

April butuh hubungan yang bisa saling mneghargai quality time bersama. Mau yang romantis sampai kenalan sama keluarga dan sahabat-sahabanya, atau yang saling memotivasi satu sama lain buat nyobain hobi dan aktivitas baru.