5 Seleb Indonesia Ini Punya Pasangan yang Bukan dari Kalangan Seleb. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Rabu, 29 November 2017 | 04:47 WIB
Favorit banget! (Debora Gracia)

Kalau jadi public figure, kisah cinta pun bisa jadi sorotan. Ada seleb yang berpacaran dengan sesama seleb, tapi banyak juga yang memilih pasangan bukan dari kalangan seleb. Meski begitu, mereka tetap punya hubungan yang langgeng, lho! Ini 5 seleb Indonesia yang punya pasangan bukan dari kalangan seleb. Mana yang jadi pasangan favoritmu?

Chelsea Islan saat ini diketahui lagi menjalin hubungan spesial dengan Daffa Wardhana. Meski ibu dari Daffa adalah seleb terkenal, Marini Zumarnis, tapi ia enggak mengikuti jejak ibunya berprofesi sebagai seleb. Saat ini Daffa lagi menempuh pendidikan

Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono jadi sorotan media karena perbedaan profesi mereka, tapi tetap terlihat romantis. Nikita Willya adalah seorang aktris sedangkan Indra adalah pengusaha muda.

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Muda Indonesia Paling Menarik Perhatian Netizen. Ada Favoritmu?)

Maudy Ayunda adalah salah satu seleb yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya di medsos, tapi hubungannya dengan Arsyah Rasyid sudah banyak diketahui publik. Pacar Maudy ini bukan dari kalangan seleb, melainkan seorang pengusaha. Arsyah juga pernah mengambil pendidikan S2 di Australia.

Sempat diisukan putus, tapi sekarang Ariel Tatum terlihat kembali langgeng dengan Ryuji Utomo. Ryuji Utomo bukan datang dari kalangan seleb, melainkan ia berprofesi sebagai pemain sepak bola yang saat ini masuk dalam tim Persija Jakarta.

(Baca juga: 7 Pasangan Seleb Indonesia yang Paling Banyak Didukung Oleh Netizen)

Seleb muda satu ini cukup tertutup dengan kehidupan cintanya. Sempat digosipkan cinlok sama Jefri Nichol, Amanda justru sekarang punya pacar bukan dari kalangan seleb. Amanda bahkan enggak pernah menunjukkan wajah pacarnya, tapi katanya mereka saat ini menjalani Long Distance Relationship.