Urutan Zodiak yang Paling Cocok Dijadikan Roommate Hingga Paling Buruk. Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Rabu, 29 November 2017 | 04:41 WIB
Urutan Zodiak yang Paling Cocok Dijadikan Roommate Hingga yang Paling Buruk. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Jadi anak rantau harus nge-kost dan satu kamar dengan orang lain memiliki tantangan tersendiri bagi kita. Kriteria teman kamar yang gimana pun jadi risiko buat kita dan harus bisa sabar. Dilansir dari laman yourtango.com, ini lah urutan zodiak yang paling cocok dijadikan roommate hingga yang paling buruk. Kamu setuju?

Libra adalah orang yang paling baik dan tepat buat jadi teman satu kamar atau roommate. Dia enggak mau berdebat jadinya pasti akan selalu mencari jalan keluar terbaik kalau lagi beda pendapat. Dia juga mau sharing barangnya dia, kayak misalnya sharing makanan dan juga minjemin baju kalau kita butuh mendadak.

Taurus bakal anteng sendiri saat lagi di kamar. Dia punya dunianya sendiri yang enggak mau orang lain usik makanya dia pun enggak mengganggu orang lain juga. Di samping itu dia easygoing banget kok.

Gemini selalu sibuk, selalu mikirin banyak hal, dan juga selalu bergerak ke sana ke mari. Tapi kita melihatnya enggak bete justru kagum karena dia bisa multitasking gitu.

Bagi Cancer, tempat dia tinggal adalah tempat yang sakral. Dia mungkin yang akan terkesan agak risih dengan kehadiran kita, tapi kalau kita bisa membuatnya nyaman maka enggak akan ada masalah.

Capricorn seperti punya naluri untuk melakukan bersih-bersih rumah. Jadi kalau sekamar sama dia, dijamin kamar kita bakal bersih terus deh.