7 Pasang Tiga Member Grup Kpop yang Disebut Visual 'Segitiga Bermuda'

By Putri Saraswati, Senin, 12 Maret 2018 | 07:50 WIB
Visual Segitiga Bermuda (Putri Saraswati)

Pernah dengan istilah ‘Bermuda Triangle’ atau ‘Segitiga Bermuda’?

Segitiga Bermuda adalah wilayah di Samudera Atlantik yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah territorial Britania Raya sebagai titik utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik barat.

Wilayah ini menjadi terkenal karena berbagai peristiwa kehilangan misterius terjadi di area tersebut. Setiap moda transportasi yang melewati wilayah Segitiga Bermuda, secara tiba-tiba perlatan navigasinya enggak berfungsi.

Nah, berbeda dengan definisi ‘Segitiga Bemuda’ yang secara luas dipahami, fans Kpop menggunakan istilah ‘Segitiga Bermuda’ untuk menggambarkan tiga member dalam satu grup Kpop dengan visual paling sempurna.

Penasaran pengin tahu asal mula penggunaan istilah ini dan siapa aja tiga member Kpop idol tiap grup yang disebut sebagai ‘Segitiga Bermuda’? Intip infonya yuk!

(: Wajah 9 Kpop Idol Cewek Ini Jadi Definisi Cantik Korea Selatan Sekarang)

Penggunaan istilah ‘Segitiga Bermuda’ untuk tiga member visual grup Kpop berawal dari SNSD. Pada tahun 2012 lalu, Yoona menjadi brand ambassador Innisfree, Seohyun untuk The Face Shop, sedangkan Yuri untuk Aritaum.

Tiga toko kosmetik populer ini semua berlokasi di dekat Stasiun Gangnam di Seoul dan disebut sebagai wilayah ‘Segitiga Bermuda’.

Nah, sejak saat itu istilah ‘Segitiga Bermuda’ lebih sering digunakan untuk mendefinisikan tiga member grup dengan visual paling menawan, termasuk Yuri, Yoona dan Seohyun.

Mata besar, hidung kecil bulat sempurna dan bibir merahnya bikin Joy, Irene dan Yeri terlihat seperti saudari cantik kembar tiga.