Bikin Pacar Pencinta Futsal Makin Sayang dengan Kasih 8 Kado Ini. Bisa Ditiru, Nih!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 20 Januari 2018 | 13:22 WIB
foto: dramabeans.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Pacar suka main futsal? Hal terpenting dari pacar yang baik kalau doi doyan main futsal adalah ngedukung dia. Bukan cuma ngedukung secara moril, kita juga bisa kasih barang-barang yang dia butuhin biar main futsalnya makin semangat. Berikut 8 kado yang bisa kita kasih buat pacar yang hobi main futsal.

Bola futsal jadi kado yang bermakna buat doi, lho. Pastinya kado ini akan berguna banget buat dia karena dia bisa main futsal kapan saja, enggak perlu minjem bola sana sini. 

Biar barang-barangnya enggak kececer, tas olahraga jadi item yang penting. Pilih warna hitam, biru donker, abu-abu, atau merah. Pasti bakal berkesan banget!

(Baca juga: 7 Ide Kado Buat Sahabat Sesuai Hobi yang Dia Sukai)

Kalau dia lagi latihan dan enggak ada kita yang ngelapin keringetnya, biar dia lap sendiri pake handuk yang kita kasih.

Sepatu futsal penting banget! Dia jadi bisa latihan lebih maksimal lagi. Budget yang dikeluarkan memang harus lebih, jadi kita harus nabung dulu, nih.

7 Tahapan Cara Menghadapi Teman yang Suka Mengejek dan Merendahkan Kita. Pernah Mengalaminya?)

Kalau item ini khusus buat yang gebetannya kiper. Dengan sarung tangan pemberian kita, dia akan makin semangat latihan atau bertanding, deh. 

Dia enggak perlu bingung, lagi, deh. Kalau kaus kakinya lagi kotor atau dicuci, kan jadi ada cadangannya. 

Dekker wajib dibeli. Terutama Dekker kaki dan tangan. Fungsinya untuk melindungi tulang kering. Kamu enggak mau dia terluka kan?

Biar enggak dehidrasi karena berkeringat saat latihan atau tanding, kita bisa memastikan dia membawa minum dengan beliin kado berupa botol minum. 

(Baca juga: Awas, Ini 4 Mantan Paling Berbahaya Berdasarkan Zodiak)