5 Kisah Pasangan Kriminal Paling Sadis Sepanjang Sejarah

By Putri Saraswati, Minggu, 29 April 2018 | 06:00 WIB
Kisah pasangan kriminal paling sadis sepanjang sejarah. (Putri Saraswati)

Kisah kriminal selalu jadi topik pembicaraan yang digemari. Apalagi jika kisah tersebut dibumbui oleh kisah cinta. Seperti contohnya 5 kisah pasangan kriminal paling sadis berikut yang bakal dibahas oleh Cewekbanget.id.

Atas dasar cinta, kelima pasangan ini melakukan tindak kriminal sadis yang enggak terbayang oleh banyak orang.

Dilansir dari Mic.com, seksologis John Money mendefinisikan kasus ini sebagai kondisi hybristophilia, yakni parafilia (ketertarikan seks pada objek bukan manusia atau aktivitas seks yang enggak umum) di mana seorang individu memperoleh rangsangan dan kenikmatan seksual dari memiliki seorang pasangan yang terlibat kasus kriminal.

Berikut 5 kisah pasangan kriminal paling sadis sepanjang sejarah.

(: 7 Pesan Terakhir Pembunuh Berantai Sebelum Dihukum Mati)

Fernandez dan Beck bertemu lewat iklan majalah pencarian pasangan yang dibuat oleh Fernandez. Saat itu Fernandez menggunakan iklan ini untuk merayu cewek dan mencuri harta mereka.

Namun saat bertemu Beck, Fernandez justru jatuh cinta dan sejak itu keduanya pun mulai melakukan aksi kriminal dengan berpura-pura menjadi adik dan kakak.

Dalam rentang waktu dua tahun, 1947-1949, mereka membunuh seenggaknya 20 korban. Beck dan Fernandez kemudian dihukum mati pada tahun 1951.

Pasangan kriminal paling terkenal dalam sejarah ini tergabung dalam sebuah geng perampokan dan pembunuhan yang aktif pada tahun 1930-1934.

Sebelum ditembak mati oleh polisi pada tahun 1934, geng Bonnie and Clyde diduga telah menghabisi 13 nyawa korban.