6 Thread Twitter Cerita Horor Paling Seram yang Dijamin Bikin Susah Tidur Malam Ini

By Putri Saraswati, Kamis, 15 Maret 2018 | 02:30 WIB
Thread Twitter cerita horor paling seram. (Putri Saraswati)

Kisah horor emang enggak ada habisnya. Topik ini selalu jadi bahan pembicaraan yang enggak akan pernah basi mau dibahas di mana pun dan kapan pun.

Buat yang masih aktif di medsos Twitter, pasti tahu dong dengan istilah thread? Thread ini adalah rangkaian tweet yang digunakan oleh pengguna Twitter untuk berbagi cerita, termasuk salah satunya cerita horor, girls.

Nah, berikut adalah 6 thread Twitter cerita horor paling seram yang dijamin bikin susah tidur malam ini. Berani baca?

Pemilik akun @djaycoholyc berbagi kisahnya soal pengalaman sang penjaga kostan yang bertemu beberapa makhluk halus di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Mulai dari penampakan pocong, kuntilanak hingga nenek tua berlidah panjang. Dijamin bikin merinding!

Thread yang udah diretweet sebanyak lebih dari 100 ribu kali ini bercerita tentang kisah pemilik akun @Iustforlove saat dirinya dimintai tolong menjaga rumah dan anjing peliharaan tetangganya.

Uang besar yang ditawarkan ternyata enggak sebanding dengan kehororan yang tersembunyi di dalam rumah tersebut, girls. Pemilik akun membuat status dengan cara live report lengkap dengan foto dan video. Ngeri banget deh!

Thread yang diterjemahkan dari akun @ManuelBartual ini mengikuti perjalanan Manuel saat tengah berlibur seorang diri. Kejadian demi kejadian aneh pun dia alami.

Mulai dari bertemu dengan cowok asing berperilaku aneh di dalam kamar hotelnya, diikuti oleh sosok yang berwajah sangat mirip dengan dirinya hingga menyadari kalau hotel tempatnya menginap ternyata punya kembaran identik, yakni hotel lain di ujung jalan dalam keadaan posisi terbalik. Baca thread ini kayak lagi nonton film horor dan thriller, girls!