12 Panggilan Sayang Buat Pasangan di Drama Korea. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 10 Mei 2018 | 14:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Supaya lebih memudahkan kita untuk menyebut nama pasangan di drama Korea, biasanya para fans membuat julukan seperti singkatan nama atau istilah lain ke pasangan tersebut. Hal ini dilakukan supaya ikonik dan bisa jadi trademark dari couple di drama tersebut.

Ini 12 panggilan sayang buat pasangan di drama Korea. Ada favoritmu?

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan di drama Descendants of the Sun memiliki julukan sebagai Song Song Couple karena mereka berdua memiliki marga yang sama. Hingga aslinya mereka menikah, tetap saja julukan Song Song Couple ini melekat pada mereka berdua.

(Baca juga : )

Selain sebutan Puppy Couple, Park Hyung Sik dan Park Bo Young di drama Strong Woman Do Bong Soon juga punya sebutan lain yaitu Beagle Couple. Sebutan ini diberikan kepada mereka karena mereka berdua sama-sama punya wajah yang mirip puppy. Gemesin banget!

Walaupun di akhir drama mereka enggak dibuat bersama, tapi Im Yoona dan Im Siwan dari drama The King in Love ini tetap punya julukan ImIm Couple. Padahal banyak penonton yang pengin mereka berakhir bersama di dramanya ya, hu-hu.

Girls, tahu enggak kalau nama asli IU adalah Lee Ji Eun? Karena itu fans menyebut couple IU dan Lee Jun Ki di drama Scarlet Heart adalah LeeLee Couple.