Yuk, Nonton Film di FLIX Cinema, Tempat Nonton Generasi Millenial! Ini 7 Infonya

By Debora Gracia, Kamis, 30 November 2017 | 03:27 WIB
Wajib datang ke sini! (Debora Gracia)

Akhir tahun 2017 banyak banget nih film bagus yang harus kita tonton di bioskop. Yuk, ramai-ramai bersama keluarga atau teman-teman pergi nonton film di FLIX Cinema, selain bisa nonton film dengan nyaman, FLIX Cinema juga ada kelebihan lainnya, lho. Berikut fakta-fakta dari FLIX Cinema yang harus kita tahu!

Tahu enggak sih girls, kalau ternyata FLIX itu merupakan sebuah singkatan lho! F nya untuk kata Future, karena desain dari FLIX sendiri futuristic banget! Sebelum kita menonton film kita bisa foto-foto dulu lho di dalam hall-nya; L untuk Live karena FLIX mau semuanya enggak cuma dilihat saja tetapi juga bisa dirasakan; I untuk Innovation, Flix selalu mau menampilkan segala sesuatu yang out of the box; X, Experience, karena tema FLIX adalah lifestyle cinema, kalau biasanya kita datang cuma untuk nonton dan setelahnya kita pulang, FLIX mau supaya cinema juga bisa menjadi hangout places. Keren!

Sudah pernah lihat video trailer dari FLIX Cinema? Ternyata video trailer FLIX dibuat oleh salah Ariel Victor yang juga adalah seorang millennials nih, lagu yang dijadikan referensi pun The Chainsmokers. Baru trailer-nya saja sudah millennials banget nih, tapi enggak hanya itu saja, setiap nama-nama yang ingin digunakan oleh FLIX akan ditanyakan dulu ke anak-anak millennials cocok enggaknya.

Kalau biasa kita ke bioskop menyebutnya studio atau theater di FLIX kita menyebutnya dengan Hall. FLIX mempunyai 3 Hall yaitu Platinum, Gold, dan Silver. Untuk Platinum, FLIX hanya mempunyai 1 Hall saja dan untuk weekdays biaya yang dikenakan Rp 200.000, hari Jumat Rp 300.000, dan weekend Rp 400.000. Harga yang dikenakan khusus untuk Platinum adalah untuk dua orang ya girls.

Sedangkan untuk Gold, FLIX mempunyai 2 Hall yaitu dengan jumlah kursi untuk 40 atau 80 orang setiap Hall-nya. Harganya sendiri untuk weekdays sebesar Rp 70.000, hari Jumat Rp 80.000, dan weekend Rp 90.000.

Beda dengan Silver, FLIX mempunyai 2 Hall dengan jumlah kursi untuk 99 atau 183 orang setiap Hall-nya. Harganya sendiri untuk weekdays Rp 50.000, hari Jumat Rp 60.000, dan weekend Rp 70.000.

Untuk sekarang ini, FLIX Cinema baru ada di dua tempat saja, yaitu di PIK Avenue dan juga Grand Galaxy Park Bekasi. Tetapi nantinya akan ada beberapa tempat lagi yang akan memiliki FLIX Cinema, salah satunya Mall of Indonesia.