6 Drama & Web Drama Korea dengan Tokoh Robot yang Seru untuk Ditonton, Nih!

By Putri Saraswati, Selasa, 6 Februari 2018 | 14:40 WIB
Drama korea dengan tokoh robot. (Putri Saraswati)

Wah, long weekend sebentar lagi datang nih. Buat yang udah kehabisan bahan tontonan, berikut 6 drama dan web drama Korea dengan tokoh robot yang bisa ditonton untuk menghabiskan waktu liburan. 

Jangan sampai lupa dicatat nih, girls

(: Wajib Nonton! 7 Drama Korea Thriller/Misteri di Paruh Kedua 2017)

Nam Shin adalah seorang anak dari keluarga kaya raya. Sebuh kecelakaan tragis membuatnya jatuh koma. Sang ibu yang punya latar belakang di bidang ilmu otak dan artificial intelligence (AI) kemudian membuat sebuah robot android yang berpura-pura sebagai Nam Shin.

Berkisah tentang Choi Go Bong yang berkerja di bidang Artificial Intelligence. Dia kehilangan sang istri tujuh tahun lalu ketika melahirkan putranya, Choi Yool. Menggunakan kemampuannya di bidang AI dan robotic, dia pun membentuk seorang ‘ibu’.

KDI-109, seorang robot dari masa depan datang ke masa sekarang untuk kemudian tinggal bersama keluarga seorang mahasiswi jurusan Filsafat, Shin Ki Won. Dibintangi oleh Choi Tae Joon dan Jung Chae Yeon.

Drama suspense tentang seorang detektif yang berusaha mengejar tersangka penculik anaknya. Detektif tersebut kemudian dihadapkan pada fakta mengejutkan, yakni hadirnya manusia kloning.