Terungkap! Ternyata 4 Zodiak Ini Jadi Mantan yang Paling Baik. Mantan Kamu Termasuk?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 30 November 2017 | 12:30 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Berantem terus putus. Hmm, dua hal yang paling enggak diinginkan dalam sebuah hubungan. Tapi kalau harus terjadi, ya emang harus terjadi.

Terkadang kalau putus sama mantan, kita suka mikir apakah dia bakal berubah dan jadi jahat sama kita. Ternyata 4 zodiak ini sama sekali bisa jadi mantan yang baik dan bertanggungjawab.

Berikut 4 zodiak yang paling baik pas jadi mantan:

(Baca juga: 12 Perayaan Romantis Korea di Tanggal 14 Setiap Bulan)

Putus pasti bikin Aquarius patah hati. Tetapi dia enggak kepengin kita berlarut-larut dalam kesedihan dan kenangan yang emang udah berakhir. Dia bakal kasih support buat kita biar lebih prduktif.

Soal move on, Aries emang paling santai. Ketika putus dengan kita dia bakal berusaha jadi sahabat kita dengan memberikan bahu untuk bersandar. Tapi jangan harap kalau udah putus sama Aries bisa balikan. Dia baik tetapi memang hanya sebagai sahabat.

(Baca juga: 3 Alasan Kenapa Kita Harus Mengganti Bra Setiap 6 Bulan Sekali)

Taurus orangnya pemaaf banget. Jadi kalau kita baru putus dari Taurus kita enggak perlu khawatir dia marah-marah. Dia bakal menerima keadaan dan move on. Kalau enggak bisa move on, Taurus bakal coba memperbaiki keadaan. He-he!

Putus dengan Sagitarius? Jangan khawatir dia dengan cepat bakal nemu penggantinya, kok. Jadi jahat ke kita? Enggak, dia bakal jadi teman yang baik dan berusaha selalu ada ketika kita butuh. 

(Baca juga:10 Hal Yang Dibutuhkan Oleh Seorang Introvert Saat Pacaran)