Menurut Zodiak, Ini Dia Pelajaran Tentang Cinta Di Tahun 2017 Yang Wajib Kita Tahu

By Indra Pramesti, Kamis, 30 November 2017 | 08:30 WIB
Kamu udah belajar apa aja girls di tahun 2017 ini? (Indra Pramesti)

Tahun 2017 udah mulai habis nih girls. Kira-kira sepanjang tahun ini udah belajar apa aja nih dari segi percintaan? Zodiak kamu bisa nentuin pelajaran-pelajaran berharga soal cinta yang bisa kita jadikan panduan di tahun 2018 menadatang.

Yuk, bongkat pelajaran tentang cinta di tahun 2017 menurut zodiak. Wajib tahu!

(Baca juga: 10 Hal Yang Dibutuhkan Oleh Seorang Introvert Saat Pacaran)

Di tahun 2017, Aries belajar kalau enggak semua orang bisa bertahan lama di hidup kita. Mengucap selamat tinggal memang berat, tapi kadang ada untungnya juga.

Dengan melepaskan masa lalu kita jadi bisa memandang masa depan dengan lebih baik lagi. So, cheer up!

Di tahun 2017, Taurus belajar kalau enggak selamanya kemabali ke amsa lalu adalah pilihan yang tepat. Ada alasan kenapa dia hanya bisa menjadi mantan buat kita. Jadi enggak perlu bernostalgia sama si mantan lagi ya girls.

DI tahun 2017, Gemini belajar kalau di dunia ini, yang namanya cinta itu butuh usaha. Segala bentuk hubungan bakal enggak berhasil kalau kita enggak bisa merawatnya dengan baik. Asalkan kedua belah pihak mau saling berusaha mempertahankan hubungan, semuanya bisa dilalui bareng.

Yang namanya hubungan, enggak semuanya bisa bertahan lama. Ada yang memang ditakdirin buat sekejap aja. Dari pengalaman itu, Cancer jadi belajar gimana caranya dia bisa mencintai diri sendiri sebelum siap mencintai orang lain.