7 Seleb Korea dengan Kostum Airport Paling Aneh. Enggak Habis Pikir!

By Putri Saraswati, Selasa, 23 Mei 2017 | 20:45 WIB
Airport fashion seleb Korea paling aneh. (Putri Saraswati)

Airport fashion atau fesyen bandara biasanya selalu dianggap serius oleh seleb Korea. Kehadiran wartawan dan fans yang selalu mengikuti ke mana pun mereka pergi jadi salah satu alasan para seleb ini untuk tampil semaksimal mungkin saat berada di bandara. 

Tapi hal ini nyatanya enggak berlaku setiap saat bagi beberapa Kpop idol. Terbukti dengan aksi mereka hadir memakai kostum aneh dan super unik saat tiba di bandara berikut ini. Entah karena kalah tantangan, tuntutan sebuah acara atau emang dari keinginan pribadi, para seleb Korea ini sukses bikin fans terhibur dengan kostum uniknya.

Saat akan berangkat menuju Hongkong untuk menghadiri acara MAMA 2017, Jin 'BTS' mengagetkan fans dengan tampil mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok, Selasa (28/11). Kayaknya sih dia kalah main games untuk acara "Run BTS!" nih, girls.

Salah satu grup legendaris Kpop ini tampil mengenakan dua tema kostum dalam dua kesempatan berbeda dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-8 pada tahun 2013 silam. Tema pertama adalah tokoh superhero dan tema kedua adalah tokoh ikonik dari film terkenal. 

Pada tanggal 30 April 2012 lalu, Eunhyuk tiba di bandara Incheon, Seoul dengan mengenakan kostum Marilyn Monroe. Alasanya adalah karena dia gagal menyelesaikan misi yang diadakan saat konser di Indonesia berlangsung nih, girls

Sebagai hukuman karena kalah melakukan misi pada episode sebelumnya, setengah member Running Man harus mengenakan pakaian musim dingin saat ke bandara. Lucunya lagi, saat itu Korea justru sedang musim panas. 

Seluruh cast "2 Days 1 Night Season 3" harus memakai mantel tebal bulu dengan desain aneh mulai dari bandara Incheon hingga tiba di kota Harbin, Cina. Kota yang dikenal dengan cuaca dingin serta Festival Patung Salju dan Es Tahunannya. Mereka sampai malu banget nih saat tiba di dua bandara dengan tampilan tersebut, he-he.