Yuk Cari Tahu Jenis Sneakers yang Sesuai dengan Zodiak Kita!

By Marcella Oktania, Senin, 22 Januari 2018 | 15:00 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Untuk meningkatkan penampilan, zodiak kita bisa membantu, lho. Zodiak juga bisa membantu kita memilih sneakers yang cocok dengan kepribadian kita.

Sneakers yang cocok bakal menonjolkan diri kita dan membuat kita jauh lebih percaya diri. Yuk intip sneakers yang cocok sesuai zodiak kita!

(Baca juga: 8 Inspirasi Fashion Memakai Sneakers ala Bella Hadid Buat ke Kampus)

High top sneakers paling cocok buat jiwa penantang dalam diri Aries. Lengkapi dengan warna merah yang Aries banget karena menunjukkan keberanian, kepribadian dasar Aries.

Taurus enggak pengin tampil terlalu mencolok, walaupun tetap pengin menarik. Sneakers yang nyaman dan chic juga jadi pilihan utama Taurus. Makanya slip on sneakers dengan warna metalik cocok banget, lho.

(Baca juga: Tampil Kece dengan 7 Style Mix and Match Platform Shoes Buat ke Kampus)

Gemini pengin tampil berbeda-beda setiap acara, itu makanya susah banget mencari sneakers yang cocok. Oleh karena itu, lebih baik gunakan low top sneakers yang simpel, tapi dengan warna dan motif yang mencolok aja.

Para Cancer selalu ingin terlihat feminin, walaupun sneakers memang terkesan sporty. Itu kenapa Cancer lebih cocok menggunakan slip on sneakers yang punya motif feminin, seperti floral.