5 Produk Kecantikan Berbahan Dasar Bunga Sakura yang Bikin Kulit Cerah Bersinar

By Marcella Oktania, Sabtu, 28 April 2018 | 07:45 WIB
Enggak perlu takut kulit jadi kusam lagi, deh! (Marcella Oktania)

Selain terkenal karena keindahannya, bunga Sakura asal Jepang ini ternyata juga punya berbagai manfaat untuk kecantikan kita. Salah satu manfaatnya yang paling menonjol adalah bisa mencerahkan kulit kusam kita kembali bersinar alami, lho.

Enggak heran banyak banget perusahaan kecantikan yang membuat produk memutihkan kulit dengan menggunakan bunga Sakura. Kalau penasaran produk apa aja, yuk intip 5 produk kecantikan berbahan dasar bunga Sakura yang bikin kulit kita jadi cerah bersinar!

(Baca juga: Yuk Intip 5 Tips Perawatan Kulit yang Mudah untuk Remaja!)

Punya kandungan bunga Sakura dan vitamin B3 yang membantu menghambat produksi melanin, jadi tangan dan tubuh kita enggak gampang menghitam, deh. Body lotion dari Citra ini juga menjanjikan kulit kusam kita kembali cerah dalam waktu tujuh hari aja, lho!

Biar wajah kita jadi enggak kusam dan kasar, lebih baik pakai produk dari Garnier yang ada kandungan bunga Sakuranya, nih. Krim wajah ini juga punya SPF 21 yang lumayan bagus buat melindungi kita dari sinar matahari, lho. 

(Baca juga: Yuk Bikin Toner Lemon Sendiri di Rumah untuk Wajah Lebih Cerah!)

Kadang kita enggak pernah memerhatikan bagian leher kita, nih. Padahal perlu, lho. Makanya, Amaranthine mengeluarkan produk yang oke banget buat leher kita. Dengan teksturnya yang creamy, leher kita dijamin bakal lebih lembap, elastis, dan jauh dari kata kusam.

Produk hand cream dari Holika Holika ini paling kece deh buat melembutkan kembali tangan kita. Selain itu, tangan kita yang agak gelap akibat sinar matahari, bisa kembali cerah dengan pemakaian yang rutin.