7 Apartemen dan Rumah Mewah Milik Seleb Kpop. Dijamin Betah Tinggal di Sana!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 28 April 2018 | 04:15 WIB
foto: allkpopersworld.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Rumah menjadi kebutuhan primer bagi siapa pun, termasuk seleb Kpop. Berkat kerja keras seleb Kpop selama berkarier, 7 seleb Kpop ini memiliki apartemen dan rumah mewah.

(Baca juga: 8 Pesulap ini Alami Kecelakaan Saat Melakukan Aksinya. Ada yang Sampai Meninggal Dunia)

Member Girl’s Day ini diberitakan membeli rumah setelah muncul artikel pada salah satu forum netizen Korea dengan judul Yura Bought a Home in Seoul. Ruang tengah apartemennya terlihat luas, begitu juga kamar tidurnya.

Pada acara SBS, It’s Okay to Go a Little Crazy, Hyoyeon menunjukan aktivitas sehari-hari ketika ia berada di rumah. Pada beberapa ruangan, seperti ruang tamu terlihat sangat luas, mewah, dan sejuk.

Oktober lalu, Sunny pindah ke apartemen yang berada di Seongsudong, Seoul. Dilansir dari koreaboo.com, apartemen yang ditinggali Sunny berada di tengah kota dan harganya mencapai 2,7 milliar won!

(Baca juga: Selain Taylor Swift dan Beyonce, 6 Penyanyi Cewek ini Diharapkan Duet dengan Ed Sheeran)

Tidak jauh berbeda dengan Sunny, Suzy juga memiliki apartemen di Seoul tepatnya di distrik Samseong. Pada acara TV Naver Star Cast, Suzy memperlihatkan rumah mewahnya.

Bukan hanya ruang tamu yang luas, namun Suzy juga memiliki wardrobe room.

G-Dragon tinggal di Galleria Foret, salah satu kawasan apartemen elit di Seoul. Apartemennya di timur kota Seoul yang berhadapan langsung dengan Han River, Namsan Tower, dan Lotte World Tower.

Harga apartemen ini sampai 68 miliar rupiah, lho!

Sama seperti rekan satu timnya, T.O.P ternyata juga tinggal di salah satu apartemen di Seoul. Apartemen T.O.P juga memiliki pemandangan Han River. Harga apartemen T.O.P ini mencapai 2,6 juta dollar. Whoa!

Bukan tinggal di Seoul, Junsu ‘JYJ’ tinggal di Provinsi Suwon. Rumah Junsu ini dilengkapi dengan taman dan mini bar, lho. Harganya mencapai 15 miliar rupiah.

Selena Gomez Ungkap Alasannya Pacaran Kembali dengan Justin Bieber. Intip Infonya Yuk!)