4 Tanda Pacar Kita Berpotensi Naksir Cewek Lain

By Indra Pramesti, Minggu, 8 April 2018 | 10:21 WIB
Ini dia bukti kalau cowok kita lagi naksir cewek lain! (Indra Pramesti)

Enggak ada yang pengin pacar berubah jadi enggak sayang lagi sama kita. Pasti kita mengharapkan hubungan sama dia baik-baik saja. Tapi yang namanya kemungkinan terburuk seperti pacar jadi ngelirik cewek lain juga penting buat kita ketahui lho girls.

Dilansir dari EliteDaily, penulis dan relationship expert, Susan Winter, menyebutkan kalau seenggaknya ada 4 tanda pacar kita berpotensi naksir cewek lain lho.

(Baca juga: 10 Tanda Cowok Ekstrovert Beneran Naksir Sama Kita)

Dia yang semula enggak pernah ada kemauan pengin nge-gym atau ngebentuk tubuh, sekarang jadi semangat nge-gym dan peduli banget sama penampilannya. Menurut Susan Winter, alasan pacar tiba-tiba tertarik sama hal baru ini perlu dipertanyakan. Bisa jadi karena dia memang lagi ngelirik cewek lain.

Menurut Susan Winter, normalnya cewek dan cowok yang lagi pacaran memang kerap memiliki ketertarikan terhadap suatu rutinitas atau hobi tertentu. Tapi kalau misalnya, pacar yang sebelumnya enggak tertarik bahkan anti terhadap suatu hobi, kemudian mendadak langsung semangat menggali-gali hobi barunya.

Jangan-jangan ada yang lebih menarik di balik hobi barunya ini. Hmm…

(Baca juga: Mulai dari Batuk Sampai 9 Tanda-tanda Lainnya Kita Terkena Risiko Kanker)

Kita yang semulai baik-baik saja sama dia dan cenderung sering melakukan banyak hal bareng, sekarang intensitasnya jadi makin berkurang. Quality times sama dia pun udah enggak lagi. Waktu ditanya alasannya, si pacar seakan-akan mengatakan kalau hal itu normal karena dia juga punya urusan sendiri.