5 Ciri Teman Rasa Pacar. Kamu Pernah Merasakannya?

By Indah Permata Sari, Minggu, 11 Maret 2018 | 14:15 WIB
Teman rasa pacar? Hmm... (Indah Permata Sari)

Girls, pernah enggak punya satu teman cowok tapi sikap dia ke kita itu seperti pacar kita. Padahal, dia enggak bilang suka juga sama kita dan dia kita sama dia juga bukan teman tapi mesra gitu.

Tapi feel-nya beda, teman cowok itu rasanya seperti pacar kita dan kita juga enggak ngerti apakah kita yang menggodanya atau justru dia yang menggoda kita. Ini 5 ciri teman rasa pacar. Kamu pernah merasakannya?

Apa pun alasannya, tapi teman kita ini sering banget ngajak ketemuan. Entah ketemu ngomongin tugas, atau ketemu karena dia ngajak kita lari pagi di hari Minggu. Intensitas ketemu kita dan dia jadi sering banget, kayak orang yang lagi PDKT kan?

Teman cowok kita itu chat ‘Lagi apa?’ lalu obrolan kita dan dia panjang deh sampai enggak berasa sudah malam dan waktunya tidur.

Isi chat dia juga manis banget, kayak misalnya dia mengkhawatirkan kita yang belum makan atau dia yang langsung chat kita ketika kita belum lama update postingan perasaan bete kita karena suatu hal. Dia langsung nanya ‘lo kenapa?, hal ini yang bikin kita merasa dia perhatian sama kita.

(Baca juga : )

Seperti yang dikatakan sebelumnya, ngobrol langsung ataupun lewat chat, enggak sadar waktu sama sekali. Tiba-tiba sudah berjam-jam kita ngobrol sama dia, dan rasanya kurang banget waktu kita ngobrol bareng.

Kita juga terbuka mengenai pendapat dan keinginan kita sama dia, jadi setiap ada masalah biasanya dia orang selanjutnya yang kita ceritain setelah sahabat.