CJR Resmi Bubar, Ini 7 Momen Kilas Balik Perjalanan Karirnya di Dunia Musik Tanah Air

By Putri Saraswati, Selasa, 5 Desember 2017 | 05:22 WIB
CJR bubar, ini 7 momen kilas balik perjalanan karir mereka di dunia musik. (Putri Saraswati)

Lewat video yang diunggah di laman Youtube-nya, CJR mengumumkan bahwa boyband beranggotakan Iqbaal Dhiafakhri, Alvaro Maldini (Aldi) dan Teuku Rizky (Kiki) ini resmi bubar pada Sabtu (2/12).

Dalam video yang direkam pada tanggal 23 Juli 2017 lalu itu, CJR meyakinkan para Comate (fans CJR) bahwa ketiga member akan terus saling mendukung karir masing-masing.

“Tapi yang harus kalian tahu, kalau kita akan tetap support satu sama lain. Karen CJR itu lebih dari sekadar brand, lebih dari sekadar boyband. Kita keluarga, kita saudara. So, apa pun yang terjadi kita akan selalu ada buat satu sama lain dan saling support pastinya,” ucap Iqbaal.

Member lain, yakni Aldi meminta para fans untuk tetap mendukung mereka.

“Jadi, buat Comate (fans CJR) jangan sedih. Harus terus support kita juga. Jadi kita juga enggak sedih-sedih banget. Sedih sih, cuma…”

Kalimat Aldi yang menggantung lalu disambung oleh pernyataan Kiki, “Lo tahu enggak apa yang ngebuat akhirnya ini jadi enggak sedih-sedih banget? Karena kita tahu kita bakalan ada terus sama-sama.”

Diiringi lagu “Jika Bisa Memilih, video kemudian diakhiri dengan cuplikan perjalanan karir CJR selama enam tahun terakhir.

Selain lewat video, ketiga member juga mengunggah sebuah foto yang ditujukan sebagai ucapan ‘perpisahan’ dan terima kasih pada CJR dan fans. 

Nostalgia eksistensi CJR, yuk intip 7 momen kilas balik perjalanan karirnya di dunia musik tanah air!

CJR yang dulu bernama Coboy Junior ini debut pada tahun 2011 dengan empat member, yakni Iqbaal, Kiki, Aldi dan Bastian Bintang Simbolon.

Lagu-lagu hits, seperti ‘Eeeaa’, ‘Kamu’ dan ‘Terhebat’ sukses bikin nama mereka melejit di tengah persaingan dunia musik Indonesia.