5 Drama Korea dan Web Drama yang Dibintangi Yuri 'SNSD'. Wajib Nonton!

By Putri Saraswati, Sabtu, 10 Maret 2018 | 08:15 WIB
Drama dan web drama Korea yang dibintangi Yuri 'SNSD'. (Putri Saraswati)

Selain dikenal sebagai kpop idol yang aktif sejak tahun 2007, Yuri juga menunjukkan tajinya di dunia seni peran lho.

Dalam rangka merayakan hari kelahirannya, yuk intip 5 drama dan web drama Korea yang dibintangi oleh Yuri ‘SNSD’! Wajib banget ditonton nih, girls.

(: Wajib Nonton! 7 Drama Korea yang DIbintangi Oleh YoonA 'SNSD')

Drama sitkom ini fokus pada kisah hidup seorang wanita paruh baya, Madam Shim, dan perjalanan cinta empat anak laki-lakinya. Dalam drama ini Yuri berperan sebagai karakter bernama sama, Yuri, yang jatuh cinta pada anak keempat Madam Shim.

Berlatar dunia fesyen, drama ini bercerita tentang kisah cinta segi empat antara Kang Young Gul (Yoo Ah In), Lee Ga Young (Shin Se Kyung), Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) dan Choi Anna (Kwon Yuri).

Selain mengejar cinta, keempat tokoh ini juga berjuang untuk mencapai impiannya berjaya di dunia fesyen.

(: 7 Drama Korea Pendek 2 Episode yang Wajib Ditonton Weekend Ini)

Drama ini berkisah tentang seorang mantan agen rahasia, Baek Shi Yoon (Park Shi Hoo) yang berusaha menyembunyikan identitasnya setelah keluar dari penjara dengan membeli sebuah bar bernama ‘Neighborhood’. Dia menggunakan bar tersebut untuk menyelidiki beberapa kasus kriminal termasuk alasan sebenarnya di balik kematian rekan kerjanya.

Yuri berperan sebagai Bae Jung Yeon, seorang penulis fiksi yang kemudian membuat sebuah cerita didasarkan pada kasus Shi Yoon dan Presiden Hwang.