9 Tips Makeup dari Beauty Guru Korea PONY Supaya Terlihat Flawless

By Jana Miani, Jumat, 22 Desember 2017 | 12:45 WIB
Tips dan trik dari PONY Makeup supaya flawless (Jana Miani)

Siapa sih yang enggak kenal beauty guru asal Korea bernama PONY? Dari mulai makeup simpel ala cewek Korea sampai makeup yang mirip seleb Hollywood pernah dicoba sama PONY. Kali ini PONY membagikan tips dan trik makeup-nya supaya kelihatan flawless dan tahan lama, girls. Apa saja tipsnya?

Ini dia 9 tips makeup dari beauty guru Korea PONY supaya terlihat flawless.

(Baca juga: Rekomendasi 5 Skincare Malam yang Bikin Tidur Semakin Nyenyak)

Saat mengaplikasikan foundation dan concealer sebaiknya gunakan sponge yang sudah dibasahkan. Hal ini berguna untuk membuat tampilan makeup jadi terlihat lembap dan segar. Kita dapat menggunakan BeautyBlender atau sponge yang dijual di toko kosmetik.

Pasti kita sering melewatkan step ini saat melakukan makeup. Padahal menggunakan colour corrector sangat penting untuk membuat makeup yang flawless. Colour corrector dapat mencerahkan daerah sekitar mata dan juga meratakan warna wajah yang kemerahan.

Seperti yang kita ketahui, concealer memiliki berbagai macam tekstur tapi menurut PONY, concealer yang memiliki coverage paling bagus yaitu cream concealer. Cream concealer mudah diratakan dan terlihat natural.

Munkin ini sedikit aneh, tapi tau enggak sih tren makeup tahun depan akan menonjolkan bulu mata bawah seperti yang dipopulerkan artis Twiggy. Untuk mengakali bulu mata bawah kita yang tipis kita dapat menggunakan eyeliner dan menggariskan secara vertikal di bawah mata.

(Baca juga: 7 Lipstik Coral ala Yuri 'SNSD' di Bawah 50 Ribu Buat ke Kampus)