Berhenti Lakukan 6 Hal Ini Saat Baru Patah Hati

By Indra Pramesti, Minggu, 11 Maret 2018 | 12:20 WIB
Berhenti menyiksa diri sendiri girls! (Indra Pramesti)

Siapa sih yang pengin patah hati? Pasti enggak ada satu pun dari kita yang pengin hal itu terjadi. Tapi enggak bisa dipungkiri, dalam hidup, kita pasti akan merasakannya.

Saat patah hati, kita harus berhenti melakukan 6 hal berikut!

(Baca juga: Urutan Zodiak Cowok Yang Bakal Jadi Pacar Paling Ideal di Tahun 2018)

Berhenti membaca ulang obrolan-obrolan kita dengan dia sama halnya mengulang kembali kenangan kita sama dia. Ada beberapa obrolan yang kita pikir lucu dan bikin kita berkali-kali mengingatnya.

Berhenti melakukan hal ini girls. Dengan membaca ulang chat kita dengan dia sama saja dengan berdelusi kalau nantinya kita dan dia masih bisa saling berhubungan lagi. Terima kenyataan kalau dia sudah pergi dan inilah saat kita perlu move on.

Kalau perlu hapus semua musik yang sering kita dengerin saat lagi dekat sama cowok ini. Berkali-kali mendengarkan lagu patah hati, bakal sering bikin kita inget terus-terusan soal dia.

Ganti playlist kita dengan lagu baru yang belum pernah kita dengarkan sebelumnya. Pastiin enggak ada satupun yang ngingetin kita tentang dia lagi.

Berharap bisa memutar waktu dan membayangkan hal yang seharusnya kita lakukan sama sekali enggak akan menyelesaikan masalah. Udah saatnya kita menerima kalau enggak semua hal di dunia ini memang harus kita miliki.