5 Cara Jadiin Teman Rasa Pacar Jadi Pacar Beneran. Bisa Dicoba!

By Indah Permata Sari, Minggu, 27 Mei 2018 | 09:15 WIB
5 Cara Jadiin Teman Rasa Pacar Jadi Pacar Beneran. Bisa Dicoba! (Indah Permata Sari)

Punya teman rasa pacar itu memang asik, kita berasa punya pacar tapi enggak ada hubungan yang mengikat. Tapi apa iya kamu mau terus-terusan seperti itu? Tentunya kita juga mau dong seperti orang lain yang dengan leluasa mengenalkan pacarnya. Kalau kayak gini terus, kita bingung kan sebenarnya dia menganggap kita spesial juga atau enggak. Untuk itu, penting bagi kita buat tahu 5 cara menjadikan teman rasa pacar jadi pacar beneran. Bisa dicoba!

Jangan sampai kita kepedean dengan merasa dia baik sama kita tapi ternyata dia baik ke semua cewek memang seperti itu. Untuk itu, ketika ada momen dimana dia bantuin kita, kita bilang kv dia kalau dia itu baik baik dan sekalian langusng nanya dia baik kayak gini ke semua cewek atau enggak. Kalau dia jawab ‘Enggak kok, ini ke lo doang’ itu bisa jadi kalau dia memang suka sama kita girls! jadi peluang kita untuk menjadikan dia pacar beneran semakin terbuka.

(Baca juga :)

Ketika kita sama dia lagi ngobrol, kita selipin juga kalau kita sukanya yang pasti-pasti saja. Karena obrolan kita dan dia pasti santai, makanya seharusnya kita juga bisa santai mengatakan hal ini. Kita bilang kalau hubungan pacaran juga harus jelas statusnya, enggak hubungan tanpa status atau teman tapi mesra saja. Ini sekalian jaid kode ke sia juga kalau kita penginnya jadian bukan hanya sekedar teman dekat. Kalau dia peka sih ya, pasti selanjutnya dia akan mikirin cara buat nembak kita.

Hubungan pacaran itu haruslah give and take! Jangan sampai hanya dia saja nih yang baik ke kita tapi kitanya enggak melakukan hal yang sama untuknya. Bisa jadi nanti sebelum dia benar-benar niat mau nembak, dia udah nyerah duluan karena merasa hanya dia saja yang berjuang.

(Baca juga : )

Kalau kitanya gregetan, bisa tanyain pendapat dia tentang cewek yang nembak duluan. Kalau respon dia bagus dan bilang enggak masalah, bisa jadi dia lagi ngode ke kita kalau enggak masalah kita nembak dia duluan. Tapi kalau dia bilang sebaiknya jangan dan seharusnya cewek nunggu aksi dari cowok duluan, kita bisa memutuskan untuk nunggu sedikit lagi. Bisa jadi ini warning dia ke kita untuk nunggu sampai dia yang nembak duluan.

(Baca juga : )

Ada masanya ketika kita mencoba untuk bilang suka duluan ke kita. Tentunya kita lihat situasi juga, kalau kita merasa teman rasa pacar kita ini orangnya pemalu, kita bisa coba nembak dia duluan. Tapi jika dia seperti yang dijelaskan di poin atas lebih suka cowok yang nembak duluan, kita bisa mengatakan kepadanya kalau kita suka sama dia tanoa memintanya untuk jadian. Kita hanya pengin dia tahu perasaan kita, karena dengan diam saja pun akan membuat kita resah. Enggak masalah kita bilang suka duluan, tapi enggak minta dia untuk jadian hanya pengin dia sekedar tahu saja. Kalau memang dia suka juga sama kta, seharusnya dia paham butuh keberanian yang besar buat kita mengatakan hal ini.