10 Drama Asia yang Dibintangi Oleh Seleb Korea. Kamu Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 28 April 2018 | 07:35 WIB
10 Drama Asia yang Dibintangi Oleh Seleb Korea. Kamu Sudah Nonton? (Indah Permata Sari)

Enggak hanya eksis di drama Korea saja, beberapa nama dari seleb Korea ini juga mencoba peruntungan mereka dengan ikut ambil peran di drama Asia. Hal ini bisa menambah popularitas mereka di luar Korea atau bsia juga mereka membintangi drama Asia ini karena memang mereka sudah memiliki popularitas yang tinggi di Asia. Ini 10 drama Asia yang dibintangi oleh seleb Korea. Kamu sudah nonton?

Drama dengan genre romance-fantasy ini adalah hasil produksi antara Wellmade Yedang dari Korea Selatan dan DMG perusahan media di Hong Kong. Fyi, biaya produksi untuk drama ini mencapai 475 miliar rupiah! Walaupun sempat dilarang tayang karena adanya konflik antara Korea dan Cina, tapi baru-baru ini dramanya akan segera tayang di Cina. Enggak sabar buat nonton ya!

Drama yang tayang tahun 2016 ini bercerita mengenai seorang cewek bernama Qi Bai Cao (An Yue Xi) yang sukses menjadi atlet bela diri di Asia namun dia kehilangan mentornya. Hal ini membuatnya down, hingga dia bertemu dengan Chang An (Ji Chang Wook) yang menjadi pelatih barunya.

Lewat drama ini, Yoona mendapatkan popularitas yang sangat besar di Cina! Walaupun sebelum main di drama ini Yoona sudah dikenal, tapi karena drama ini Yoona jadi menjadi salah satu artis papan atas di Cina. Drama ini memiliki setting waktu sejarah dan tayang sebanyak 49 episode.

(Baca juga :)

Jung Il Woo adalah aktor Korea pertama yang main drama Thailand sekaligus langsung menjadi lead male-nya loh! Drama ini tayang awal tahun 2017 lalu, yang bercerita mengenai seorang manajer bernama Tim (Jung Il Woo) di sebuah agensi manajemen yang memilik masa lalu yang rumit.

Drama Cina ini adalah adaptasi dari komik Jepang yang juga sudah dibuat versi anime. Di drama ini Park Shin Hye berperan sebagai Xiao Zhi, cewek ahli waris dari keluarga yang kaya.