'Making a Model with Yolanda Hadid', Reality Show Modeling Keluarga Hadid. Intip Infonya Yuk!

By Putri Saraswati, Rabu, 6 Desember 2017 | 08:56 WIB
Reality show kompetisi model keluarga Hadid, 'Making a Model with Yolanda Hadid'. (Putri Saraswati)

Kabar gembira buat penggemar the Hadid nih. Keluarga Hadid yang mayoritas berprofesi sebagai model bakal bikin reality show tentang kompetisi modeling, yakni Making a Model with Yolanda Hadid, girls.

Yuk intip info lengkapnya berikut ini!

(: 20 Meme 'Name a Badder Bitch than Taylor Swift' Terbaik di Twitter. Informatif & Edukatif Banget!)

Dilansir dari Seventeen, situs Entertainment Weekly baru aja mengumumkan bahwa reality show terbaru, ‘Making a Model with Yolanda Hadid’ bakal segera tayang.

Konsep acara ini adalah menyertakan enam model remaja bersama para ibunya untuk berkompetisi dalam memperebutkan hadiah sebesar $5000 (Rp 67,6 juta), sebuah kontrak manajemen di bawah asuhan Yolanda Hadid dan kesempatan untuk direpresentasikan oleh agency IMG Models.

Acara ‘Making a Model with Yolanda Hadid’ akan mengikuti perjalanan para model belia dan ibu mereka masing-masing yang berperan sebagai manager (‘momagers’) melewati program pelatihan yang intens untuk menguji kekuatan fisik, mental dan emosi yang ketiganya dibutuhkan untuk menjadi sukses dalam industri modeling.

Yolanda Hadid, mantan model dengan pengalaman di dalam industri selama kurang lebih 15 tahun, juga bakal ngajak dua anak ceweknya, Gigi dan Bella untuk sesekali jadi mentor bagi para konsestan nih, girls.

Reality show tentu enggak lengkap tanpa kehadiran drama. Dan ‘Making a Model with Yolanda Hadid’ bukan pengecualian.

Dari trailer-nya sih terlihat kalau drama mayoritas dari perseturan antar orang tuanya nih.