7 Janji Manis & Unik yang Dibuat Seleb Korea Jika Dramanya Dapat Rating Tinggi

By Putri Saraswati, Rabu, 6 Desember 2017 | 12:15 WIB
Janji manis dan lucu yang dibuat oleh Seleb Korea jika drama yang dibintanginya sukses dapat rating tinggi. (Putri Saraswati)

Tinggi rendahnya rating emang enggak bisa jadi patokan utama untuk menilai kualitas sebuah drama. Tapi mendapat rating tinggi jelas jadi salah satu indikator kalau drama tersebut mendapat apresiasi dari para audiens.

Makanya mayoritas aktor dan aktris berharap bahwa drama yang dibintangi pada akhir episode akan memperoleh nilai tinggi untuk rata-rata ratingnya.

Salah satu yang awam dilakukan banyak seleb Korea adalah menetapkan sebuah janji yang akan mereka tepati jika rating drama yang dibintangi mencapai target. Mulai dari janji manis seperti mengadakan acara free hug untuk fans, sampai janji lucu seperti nge-dance grup Kpop cewek.

Penasaran pengin tahu apa aja janji-janji manis dan unik yang pernah dibuat oleh seleb Korea jika dramanya mendapat rating tinggi? Intip infonya berikut ini yuk!

(: 10 Fakta Tentang Han Hyun Min, Model Kulit Hitam Pertama Korea Selatan)

Dalam acara konferensi pers pada tanggal 5 Desember 2017 lalu, dua seleb pemeran utama drama ‘Black Knight’, yakni Kim Rae Won dan Shin She Kyung mengungkapkan janji mereka jika drama ini mencapai rating tinggi.

“Kim Rae Won suka banget mancing. Dia bilang dia bisa menyiapkan sashimi untuk para fans. Jadi, kami memutuskan untuk membuat sebuah restoran pop-up dan menyiapkan sashimi secara pribadi untuk para penonton, “ terang Shin Se Kyung.

“Kami akan mengundi penonton yang beruntung dan menyiapkan acar spesial. Kami juga akan menyiapkan seenggaknya ikan selevel kakap merah.”

Aktor utama drama ini, Yoo Seung Ho bilang dia enggak terlalu mempedulikan rating, tapi dia pengin dramanya bisa tembus ratin 30-40%.

Saat ditanya dia bakal melakukan apa kalau rating dramanya tembus target, Yoo Seung Ho menjawab, “Kalau ratingnya lebih dari 25%, kami akan mengenakan kostum karakter masing-masing dalam drama dan menggelar acara tanda tangan gratis di Myeongdong.”