10 Sikap Cowok Ini Menunjukkan Kalau Dia Lagi Menyampaikan ‘I Love You’. Pernah Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Kamis, 7 Desember 2017 | 13:00 WIB
10 Sikap Cowok Ini Sebenarnya Menunjukkan Kalau Dia Lagi Menyampaikan ‘I Love You’. Kamu Menyadarinya? (Indah Permata Sari)

Enggak semua cowok bisa dengan leluasa atau santai mengungkapkan rasa sayangnya. Tanpa kita sadari, sebenarnya ada beberapa sikap cowok yang dia sudah nunjukin kalau dia sayang sama kita. Dilansir dari laman yourtango.com, ini 10 sikap cowok yang sebenarnya menunjukkan kalau dia lagi menyampaikan ‘I love you’. Kamu pernah menyadarinya?

Arti suka di sini maksudnya teman pacar kita nyaman main sama kita. Temennya enggak masalah ketika pacar ngajak kita buat hangout bareng teman-temannya. Kalau begini pasti pacar paling enggak sekali menyampaikan ke temannya kalau kita orangnya asik.

Ketika seseorang tertarik sama kita, dia pasti akan berusaha untuk berada sedekat mungkin kita. Begitu juga dengan pacar kita, ketika dia mendekat dan ingin mengobrol dengan kita, ini adalah salah satu caranya dalam menyampaikan rasa sayangnya.

Mungkin dia enggak bicara banyak, tapi itu karena dia pengin kita ungkapin semua hal yang ingin kita sampaikan. Dia enggak akan memotong pembicaraan kita dan akan fokus terus mendengar kita bicara. Mata dia enggak akan berpaling dari kita.

(Baca juga : )

Salah kalau kamu mikir genggaman tangan adalah hal biasa yang dilakukan oleh orang yang pacaran. Padahal makna genggaman tangan yang sesungguhnya adalah dia lagi menyampaikan ‘Aku sayang kamu’.

(Baca juga : )