Belajar Dari Jelena, 4 Jenis Bahasa Tubuh Ini Menunjukkan Kita Masih Bisa Balikan Sama Mantan

By Indra Pramesti, Jumat, 15 Desember 2017 | 14:07 WIB
Ini dia bahasa tubuh yang menunjukkan kita masih bisa balikan sama mantan (Indra Pramesti)

Kisah Selena Gomez dan Justin Bieber memang enggak pernah ada habisnya. Saat dikabarkan dekat kembali, gerak-gerik Selena dan Justin jadi sering tertangkap kamera paparazzi.

Dari bukti-bukti foto tersebut, kita jadi tahu kalau ada beberapa bahasa tubuh yang menunjukkan keduanya masih ada kemungkinan buat balikan lagi.

Nah, buat kita yang masih menginginkan rujuk sama mantan, mending cek dulu deh gerak-gerik berikut ini. Siapa tahu, kita dan mantan memang ditakdirkan buat balikan lagi.

(Baca juga: Tanda Cowok Udah Move On dan Melupakan Kita Berdasarkan Zodiak Mereka)

Ketika jalan berduaan, Selena dan Justin sering menunjukkan ekspresi yang sama. Kalau kita nunjukin ekspresi yang sama dengan si mantan, itu artinya kita masih ada kemungkinan buat balikan nih girls.

Apalagi kalau kita dan dia masih nunjukin senyuman yang tulus satu sama lain. Ini menandakan kita dan dia menikmati wkatu berduaan.

Selena dan Justin nunjukin bahasa tubuh di mana keduanya masih saling menunjukkan rasa perhatian satu sama lain.

Kalau kita dan mantan menunjukkan gerak-gerik perhatian yang sama dan enggak ada satu pun yang ngerasa keberatan, ada kemungkinan kita dan dia masih saling ngerasa nyaman.

Mendengarkan dengan baik adalah bentuk kita mau memahami seseorang. Kalau kita dan mantan masih saling mencoba memahami dan mendengarkannya dengan baik, itu artinya ada potensi kita masih bisa balikan lho.