4 Alat Make Up yang Wajib Amel Carla Bawa

By Debora Gracia, Rabu, 27 Desember 2017 | 11:20 WIB
Wajib banget enggak boleh ketinggalan (Debora Gracia)

Saat ini, make up sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar kalangan cewek-cewek remaja. Ke mana pun mereka pergi, kayaknya make up enggak akan ketinggalan.

Apalagi bagi Amel Carla, artis cilik ini wajib membawa alat-alat make up ke lokasi shooting. Selain menginjak usia remaja, make up juga sangat dibutuhkan dalam profesinya.

Kali ini Amel mau berbagi kepada alat make up apa aja yang selalu dia bawa ke lokasi. Kira-kira sama kayak kamu enggak girls?

Lipstick

Sebagai artis yang harus berpenampilan menarik di depan publik, Amel wajib banget membawa dan memakai lipstick setiap harinya. Supaya wajah cerianya enggak kelihatan pucat dan bakalan tetap bersinar.

Warna lipstick yang digunakan Amel cenderung sama dengan bibirnya sehingga wajahnya tetap menunjukkan usia aslinya.

Maskara

Untuk alat make up yang satu ini, biasanya Amel hanya menggunakan sekali. Karena saat ini bulu mata Amel sedang dilakukan perm atau dinaikkan sehingga enggak perlu pakai maskara terlalu sering.

Biasanya kalau berhubungan dengan maskara, seseorang pasti langsung berpikiran tentang alis mata. Berbeda dengan Amel, dia enggak terlalu mementingkan alis mata karena tertutup dengan poni yang menjadi ciri khasnya dari dulu.

Blush on

Blush on berguna untuk mempercantik pipi agar terlihat segar. Cocok banget buat kita yang harus berpenampilan segar setiap harinya.

Sama halnya dengan lipstick, Amel juga selalu menggunakan blush on dalam tiap acara.