Cinta Ada Kedaluarsanya. Menurut Zodiak, Sampai Kapan Kamu Bisa Mencintai Seseorang?

By Indra Pramesti, Kamis, 10 Mei 2018 | 05:00 WIB
Sampai kapan kamu bisa mencintai seseorang? (Indra Pramesti)

“I will love you forever.” Hmm… yakin? Yang namanya cinta juga ada kadaluarsanya. Ini karena setiap manusia punya perasaan yang bisa tersakiti kapanpun. Jadi sampai kapan kamu bis amencintai seseorang, girls? Cari tahu jawabannya di sini!

(Baca juga: Dilihat dari Segi Psikologi, 5 Bahasa Tubuh Ini Menunjukkan Kita dan Pacar Bahagia)

Aries adalah zodiak yang tahu gimana caranya berjuang. Makanya, sebelum pacaran, Aries akan nunjukin kesugguhannya. Tapi kalau orang yang dia sukai berbalik menghkhianatinya, Aries bakal berhenti dan menyudahi perjuangannya.

Taurus tahu caranya bertahan. Meski Taurus gampang tersakiti, enggak mudah baginya untuk hancur sepenuhnya. Sampai ketika orang yang dia sukai ini ngehancurin kepercayaannya, Taurus bis aberhenti mencintai sat itu juga.

Mind games adalah salah satu keunggulan Gemini. Susah banget untuk membodohi zodiak yang cerdik ini. Makanya, saat orang yang dia sukai berbalik mempermainkan dia, Gemini akan segera menyadarinya. Parahnya lagi, Gemini bisa membalas dengan lebih mneyakitkan.

(Baca juga: Menurut Bulan Kelahiran Ini Alasan Kenapa Kita Susah Dapat Pacar)

Cancer enggak mau merasa sendirian. Ini bisa dilihat dari perilakunya yag ramah dan mudah bersosialisasi. Tapi ketika orang yang sangat dia sukai meninggalkannya, cancer bakal merasa tersakiti dan bisa berhenti mencintai orang itu.