7 Drama Cina/Taiwan tentang Kisah Cinta Rumit. Cocok Ditonton Weekend Ini!

By Putri Saraswati, Rabu, 23 Mei 2018 | 12:45 WIB
Drama Cina tentang kisah cinta rumit. (Putri Saraswati)

Bosan nonton drama dengan kisah cinta yang gitu-gitu aja? Intip yuk rekomendasi 7 drama Cina/Taiwan dengan kisah cinta rumit yang seru untuk ditonton weekend ini!

(: 10 Aktor Cina Ini Terlalu Sempurna untuk Jadi Nyata. Cocok Banget Jadi Idola!)

Drama ini berkisah tentang kisah cinta antara seorang penyihir cewek Feng Qingchen dengan seorang pangeran Yuan Ling. Saat keduanya menikah, banyak orang yang menentang dan akhirnya melakukan kudeta.

Untuk menyelamatkan nyawa Yuan Ling dan banyak orang lainnya, Feng Qingchen kemudian mengulang semesta dari awal.

Drama yang juga dikenal dengan judul ‘Eternal Love’ ini bercerita tentang kisah cinta fantasi antara Dewi Bai Qian dan Putra Mahkota Ye Hua.

Dewi Bai Qian enggak menyadari kalau mereka sebenarnya adalah pasangan kekasih di masa hidup yang lain. Sedangkan Ye Hua sadar betul akan fakta ini.

Berkisah tentang dua mahasiswa satu kampus yang saling jatuh cinta. Konflik kemudian muncul setelah keduanya menyadari kalau mereka udah menikah dan jadi pasangan suami istri virtual di online game sejak lama.

Drama bergenre romantis/aksi/misteri ini bercerita tentang dua orang invesitigator yang mengalami lupa ingatan beberapa tahun silam. Keduanya menyadari bahwa hidup mereka mungkin saling berkaitan.