7 Seleb Cowok Thailand Usia 20-an yang Enggak Kalah Keren dengan Seleb Korea!

By Debora Gracia, Jumat, 11 Mei 2018 | 12:00 WIB
Siap jadi idola! (Debora Gracia)

Seleb cowok Thailand mungkin enggak sepopuler aktor-aktor Asia lainnya seperti Korea, Cina, atau Taiwan. Tapi, sebenarnya mereka juga keren dan punya prestasi bagus dalam akting, lho! Film yang mereka bintangi juga banyak yang sukses di pasaran. Wah, bisa jadi idola baru kita, nih. Masih berusia muda, ini 7 seleb cowok Thailand berusia 20-an yang enggak kalah keren dengan seleb Korea.

Seleb satu ini masih berusia 20 tahun, dan memulai debut aktingnya di layar lebar dalam film Bad Genius. Enggak hanya sibuk berkarier, dia juga masih mementingkan pendidikan, lho! Saat ini, Teeradon lagi menempuh kuliah di Thammasat University dan mengambil fakultas Jurnalisme dan Komunikasi Massa.

Namanya mulai terkenal sejak muncul dalam Hormones: The Next Gen, reality show untuk mencari seleb remaja Thailand yang potensial. Enggak lama dia pun mulai membintangi banyak judul drama Thailand. Debutnya di film May Who? langsung mendapat penghargaan untuk kategori Perfomance Of the Year dalam Bioscope Award 2015, lho. Keren!

Seleb yang punya nama panggilan Non ini berusia 21 tahun dan sudah banyak membintangi judul drama dan film Thailand. Film terbarunya di tahun 2017 ini punya genre thriller, berjudul Bad Genius bareng Teeradon Supapunpinyo. Sudah nonton, girls?

(Baca juga: 8 Film Horor Thailand Paling Seram yang Wajib Kita Tonton)

Kalau nonton debut filmnya, A Gift (2016), siap-siap baper, ya! Aktor berusia 21 tahun ini memang lebih dikenal sebagai model dan membintangi banyak iklan.

Seleb cowok kelahiran 15 Juni 1991 ini lebih dulu dikenal lewat drama-drama yang dibintanginya. Sedangkan untuk filmnya, kita bisa nonton The Ticket Love (2012) dan Friendship (2014).