5 Sikap Cowok Ekstrovert Yang Sebenarnya Biasa Aja, Tapi Bikin Cewek Baper

By Indra Pramesti, Kamis, 25 Januari 2018 | 02:00 WIB
Ini dia sikapcowok ekstrovert yang sering bikin salah paham dan buikin kita baper! (Indra Pramesti)

Sikap cowok ekstrovert memang sering disalahpahami sama cewek. Sikapnya yang ramah dan gampang bersosialisasi ini enggak jarang bikin baper banyak cewek.

Apakah kamu termasuk salah satunya? Yuk kenali 5 sikap cowok ekstrovert yang sebenarnya biasa saja, tapi sering disalahpahami dan bikin cewek baper.

(Baca juga: Cinta Ada Kedaluarsanya. Menurut Zodiak, Sampai Kapan Kamu Bisa Mencintai Seseorang?)

Cowok ekstrovert terbilang enggak takut menghampiri seseorang. Kalau dia berpapasan sama kita, dia enggak segan untuk menyapa duluan dan menghampiri kita. Bahkan enggak jarang mereka ngajakin kita ngobrol juga.

Sayangnya, banyak yang sering salah mengartikan sikapnya ini sebagai bentuk PDKT. Padahal ya, si ekstrovert cuma ramah aja.

Coba lihat caranya ngajakin kita ngobrol. Cowok yang biasa aja sama kita sering menganggat topik-topik yang basa-basi dan enggak  flirty.

Ekstrovert enggak pernah bermasalah untuk terbuka dengan orang-orang di sekelilingnya. Artinya, kalau mereka punya masalah yang mengganggu, dia enggak akan malu buat menceritakan masalahnya dan meminta saran.

Sayangnya, banyak yang salah sangka dengan sikapnya ini dan sering menganggap kalau perilakunya ini adalah bentuk flirting.

Bedakan topik curhatan cowok ekstrovert yang biasa dan yang beneran naksir. Cowok ekstrovert yang biasa-biasa aja sering curhat hal yang ringan, seperti susah ngerjain tugas karena buku catatannya yang awut-awutan.

Berbeda kalau dia curhat sama cewek yang dia taksir. Curhatannya akan berisi soal masalahnya yang lebih personal.