Trik Bikin Pacar Atau Gebetan Makin Bahagia Dengan 5 Bahasa Cinta Ini!

By Indra Pramesti, Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:30 WIB
Ini dia cara bikin pacar atau gebetan bahagia dan tambah jatuh cinta sama kita! (Indra Pramesti)

Dalam urusan percintaan ada yang dinamakan bahasa cinta. Yaitu, cara berkomunikasi yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan perasaan cintanya. Seenggak kita mengenal ada 5 jenis bahasa cinta yang dimiliki masing-masing orang.

Kenali bahasa cinta pacar atau gebetan kamu dan bikin mereka makin bahagia dengan trik berikut!

(Baca juga: Berdasarkan Zodiak, “Aku akan mencintaimu sampai…)

Suka memberi pujian dan menyanjung seseorang. Paling kesal kalau ada yang mengkritik dan mneghina dia.

Pada dasarnya seseornag yang punya bahasa cinta ini suka mendapat pujian dan sanjungan dari orang yang dia sukai. Menurutnya, bahasa verbal bisa menunjukkan perasaan kasih sayang seseorang dengan lebih jelas.

Jadi kalau pacar atau gebetan kita punya bahasa cinta ini, kita perlu hati-hati dalam berbicara, biar dia enggak ngerasa tersinggung dan malah ilfil sama kita.

Menghargai waktu saat lagi berduaan sama kita, pendengar yang baik, dan enggak akan sibuk dengan telepon genggamnya sendiri.

Pacar atau gebetan yang punya bahasa cinta ini enggak akan mempan kalau dipuji atau disanjung. Karena menurutnya, cara terbaik untuk menunjukkan kasih sayang adalah lewat perhatian.

Pastikan kita selalu memperhatikan dia saat lagi berduaan. Jadilah pendengar yang baik dan enggak sibuk sendiri sama gadget kita. Kalau perlu, sekali-kali kita juga bisa jadi yang pertama berinisiatif bikin rencana berdua.

Tapi jangan sekali-kali membatalkan janji sama dia ya girls. Karena dia bakal kecewa banget.