5 Friendship Goals Ala IU dan Yoo In Na. Sweet Banget!

By Putri Saraswati, Sabtu, 28 April 2018 | 10:02 WIB
Yoo In Na (kiri) dan IU (kanan) (Putri Saraswati)

Aktris Korea Yoo In Na dan penyanyi IU pertama kali bertemu pada tahun 2010 saat keduanya terlibat dalam drama Heroes.

Meski usia mereka terpaut jauh, yakni 11 tahun, tapi Yoo In Na dan IU menemukan kesamaan dan kenyamanan pada satu sama lain nih, girls.

Mereka akhirnya jadi sahabat dekat dan enggak terpisahkan hingga sekarang.  Yuk intip 5 friendship goals ala IU dan Yoo In Na berikut ini!

(: 7 Pasang Sahabat Seleb Korea Ini Punya Usia Terpaut Jauh)

Saat Yoo In Na didapuk sebagai MC acara Get It Beauty pada tahun 2014, dia mengaku merasa gugup banget saat syuting episode pertama.

Tapi berkat saran dan dukungan semangat dari IU yang meluangkan waktunya untuk datang, Yoo In Na bilang dirinya jadi merasa lebih nyaman dan santai.

Dukungan untuk karir IU juga diberikan oleh Yoo In Na. Dia selalu berusaha meluangkan waktunya untuk datang ke konser IU.

Momen kedekatan mereka baru-baru ini juga sempat bikin banyak fans terharu nih. Yoo In Na kedapatan menangis saat menonton konser IU pada Rabu (6/12) lalu.

Di tengah penampilannya membawakan lagu ‘The Shower’, IU melemparkan senyum dan melambaikan tangan ke  rah Yoo In Na. Terharu dengan momen singkat itu, Yoo In Na kemudian membalas lambaian tangan sahabatnya itu dan terlihat mengusap air matanya.

Meski keduanya punya jadwal yang super padat, tapi mereka selalu menyempatkan untuk bertemu seenggaknya satu kali dalam seminggu, girls.