7 Pasangan di Web Drama Korea yang Diharapkan Jadian di Dunia Nyata. Setuju?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 10 Maret 2018 | 09:15 WIB
7 Pasangan di Mini/Web Drama yang Fans Harapkan Bisa Jadian Sungguhan di Dunia Nyata. Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Tidak hanya drama Korea saja yang punya penonton setianya, tapi mini dan web drama juga punya fans yang banyak lho.

Keunggulan mini dan web drama adalah durasinya yang singkat, jadi penonton juga akan cepat menyelesaikan satu drama karena paling hanya ada beberapa episode dengan tiap episode durasinya sangat singkat.

Selain durasinya yang pendek, enggak lupa juga chemistry pemainnya yang bikin fans makin jatuh cinta dengan mini dan web drama. Ini 7 pasangan di mini/web drama yang fans harapkan bisa jadian sungguhan di dunia nyata. Kamu setuju?

Web drama ini termasuk salah satu yang palin populer dari semua web drama. Terlebih lagi chemistry antara Jin Se Yeon dan Jung Il Woo, mereka jadi couple yang kocak tapi romantis!

Web drama ini bercerita mengenai seorang cowok yang pertama kali merasakan jatuh cinta dengan cewek polos yang mandiri.

Mini drama ini hanya memiliki 2 episode namun chemistry antara Kim Seul Gi dan Doo Joon ‘HIGHLIGHT’ perlu kita apresiasi tinggi.

Mereka di sini cute banget, padahal ceritanya Doo Joon berperan sebagai raja dan Kim Seul Gi adalah cewek modern yang terlempar ke masa lalu.

(Baca juga : )

Mini drama ini memiliki 6 episode dan kita bisa melihat kemampuan akting Suho ‘EXO’ yang bagus di sini. Suho berperan sebagai seorang artis yang jatuh cinta dengan cewek yang bangkit dari kematiannya.