7 Pasangan Host Acara Musik Korea yang Punya Chemistry Bagus. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 4 Maret 2018 | 12:00 WIB
7 Pasangan Host Acara Musik yang Punya Chemistry Bagus. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Ternyata enggak hanya pasangan di drama saja yang memperlihatkan chemistry akting mereka di cerita drama, tapi pasangan yang sama-sama menjadi host acara musik juga enggak kalah bagusnya.

Jadi di Korea biasanya dalam sebuah acara musik ada host cewek dan cowok, jadi mereka juga dituntut untuk punya chemistry yang bagus supaya acara terlihat lebih menarik. Ini 7 pasangan host acara musik yang punya chemistry bagus. Ada favoritmu?

Pasangan host acara musik sudah bisa kita pastikan yang paling punya chemistry paling bagus adalah Irene dan Park Bo Gum!

Mereka sama-sama menjadi MC acara Music Bank sejak Mei 2015 dan berakhir satu tahun kemudia yaitu pada Juni 2016. Selama mereka berdua menjadi MC, banyak banget fans yang suka moment ketika mereka berdua lagi ada di atas panggung.

Mereka sering melontarkan pujian dan rasa kagum satu sama lain dan hal ini yang bikin banyak fans pengin mereka jadian sungguhan. Sayangnya Irene sudah pernah memberikan statement tegas kalau mereka hanya rekan kerja saja, dan bahkan dia enggak punya nomor Park Bo Gum. Yah sedih ya, mereka enggak jadian beneran, he-he.

(Baca juga : )

Jauh sebelum Irene dan Park Bo Gum, ada Song Joong Ki dan Seo Hyo Rim yang punya chemistry bagus ketika menjadi host Music Bank. Karena mereka seumuran, jadi chemistry mereka bagus banget karena pembawaan mereka santai dan kayak lagi ngobrol sama teman sendiri.

Mereka berdua menjadi MC Music Bank sejak 7 Agustus 2009 hingga 19 November 2010.

Sebenarnya host utamanya enggak hanya Jisoo dan Jinyoung saja, tapi ada juga Doyoung ‘NCT’.