Alasan Kuat Kenapa Kita Wajib Nerima Gebetan Jadi Pacar, Menurut Zodiak Dia

By Indra Pramesti, Senin, 11 Desember 2017 | 06:00 WIB
Ini dia alasan kuat kenapa harus menerima si gebetan jadi pacar! (Indra Pramesti)

Zodiak memang sering dijadikan patokan buat mengetahui kepribadian seseorang. Dari kepribadian tersebut, kita jadi bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan seseorang.

Yuk kenali alasan kuat kenapa kita wajib nerima gebetan jadi pacar, menurut zodiak dia!

(Baca juga: Ukur Seberapa Besar Kadar Keseriusan Cowok Sama Kita Berdasarkan Zodiak Dia)

Alasan kuat kita wajib menerima gebetan Aries adalah karena dia nunjukin kalau jatuh cinta itu enggak harus ngerasa dikekang. Hidup kita jadi semakin menarik dan juga bebas, meskipun kita dan dia sama-sama berkomitmen buat pacaran.

Alasan kuat kita wajib nerima gebetan Taurus adalah karena untuk pertama kalinya ada seseorang yang ngajarin kita kalau cinta harus membawa kebahagiaan dan ketentraman buat hati kita, bukan rasa cemburu dan insecure.

Meski butuh waktu lama buat terbuka sama gebetan Gemini, tapi dia nunjukin kalau kita enggak perlu jadi siapapun supaya bisa menarik perhatian dia. Kita bebas menjadi diri sendiri tanpa harus pura-pura jadi orang lain.

(Baca juga: Menurut Cowok, Ini Dia 8 Chat Cewek yang Bikin Cowok Baper)

Alasan kuat kenapa kita wajib menerima ajakan pacaran dari gebetan Cancer adalah kita jadi merasa aman, percaya diri, dan tenang saat pacaran sama dia. Meski kita masih belum pulih dari luka di masa lalu, Cancer bisa bikin kita kembali percaya sama yang namanya cinta.