7 Seleb Cowok Indonesia yang Ternyata Usianya Sudah 30-an. Pernah Sadar Enggak?

By Debora Gracia, Senin, 12 Februari 2018 | 10:53 WIB
Mana jadi favoritmu? (Debora Gracia)

Banyak banget aktor Indonesia yang saat ini menghiasi layar televisi hingga layar lebar. Mulai dari yang masih meniti karier dan jadi rising star di usia muda, hingga yang sudah lama berkarier di industri hiburan Indonesia dan berusia 30-an tahun.

Ini 7 seleb cowok Indonesia yang ternyata usianya sudah 30-an. Pernah sadar enggak? Atau mana kah yang jadi idola kita?

Aktor satu ini enggak perlu lagi diragukan eksistensinya dalam dunia perfilman Indonesia. Beberapa judul film populer telah dibintanginya, di antaranya Negeri Van Oranje, Filosofi Kopi, A Copy of My Mind, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, dan lainnya.

Arifin Putra, yang lahir pada 1 Mei 1987, mampu membintangi film dari berbagai genre. Kita bisa lihat aktingnya di film horor Rumah Dara, film drama keluarga Sabtu Bersama Bapak, atau film action The Raid 2: Berandal.

Saat ini, Reza jadi aktor yang diperhitungkan banget di Indonesia. Dia disebut-sebut bisa memerankan segala karakter. Beberapa karakternya juga ikonik banget, seperti di film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss.

(Baca juga: 5 Karakter Reza Rahadian di Film Indonesia yang Paling Ikonik. Mana Favorit Kamu?)

Akting Nicholas yang bikin baper dalam film Ada Apa Dengan Cinta memang legendaris. Kembali bikin kita tersentuh dengan romantisnya peran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Ah, jadi pengin dibacain puisi sama Rangga, nih, he-he.