5 Film Hollywood yang Sudah & Akan Dijadikan Serial TV. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Selasa, 12 Desember 2017 | 04:38 WIB
5 Film Hollywood yang Sudah dan Akan Dijadikan Serial TV. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Kesuksesan sebuah film yang memiliki banyak fans kadang membuat film tersebut diadaptasi ke layar kaca sehingga fans bisa menikmati cerita dengan versi yang lebih fresh. Tidak jarang, versi TV nya justru lebih terkenal dibandingkan versi film. Ini 5 film Hollywood yang sudah dan akan dijadikan serial TV. Ada Favoritmu?

Kabar baik buat kita pecinta film ini, karena kabarnya akan ada The Lord of the Rings versi TV. Amazon Stuidos, Netflix, dan HBO lagi merencanakan proses pembuatan serial TV ini. Dilansir dari laman greemscene.co.id, Amazan Syudios masih harus menyelesaikan beberapa sengketa dengan sang penulis novel LOTR, yaitu J.R.R Tolkien, jadi bisa dikatakan serial TV ini belum bisa tayang dalam waktu dekat. Huhu , esti bersabar lagi ya girls.

(Baca juga : )

Setelah film Divergent pada tahun 2014, perjuangan Trish dan Four kembali muncul di layar lebar tahun 2015 dengan judul film selanjutnya yaitu Insurgent. Pada tahun 2016 rilis juga di bioskop film ketiganya, Allegiant. Tapi ternyata film Allegiant ini enggak sukses di pasaran, dan Lionsgate Film memutuskan untuk enggak melanjutkan series lanjutannya ke layar lebar.

Dilansir dari laman collider.com, series selanjutnya yang seharusnya film ke-4 dari Divergent, yaitu Ascendant, akan dijadikan serial TV. Masih belum dipastikan apakah pemainnya akan sama dengan yang di film atau enggak.

(Baca juga : )

Pencinta film horor pasti tahu film ini, pembunuh berantai yang memakai masker dan dia membunuh korban-korbannya dengan sadis. Fyi, film ini ada di bioskop dulu pada tahun 1980. Sejak saat itu, ada banyak sekuel hingga remakenya. Untuk serial TV dibuat oleh CW network dan ceritanya dibuat lebih realistis dengan genre horror/ crime thriller. TV Series ini dibuat hingga 3 season, dan dulu TVRI menayangkan serial TV ini dari tahun 1990-1991.

(Baca juga : )