7 Seleb Cowok Filipina yang Mampu Menarik Hati Kita. Mana Paling Bikin Naksir?

By Debora Gracia, Sabtu, 31 Maret 2018 | 05:30 WIB
Mana paling bikin naksir? (Debora Gracia)

Mungkin kita jarang nonton film atau dengerin lagu Filipina, tapi tahu enggak kalau negara tersebut juga memiliki seleb-seleb cowok yang kece! Enggak kalah deh sama aktor Indonesia atau pun seleb idola dari Korea yang selama ini jadi favorit kita. Masih berusia muda, ini 7 seleb cowok Filipina yang mampu menarik hati kita. Mana yang paling bikin naksir?

Lahir pada 30 Maret 1992, Enrique sudah membintangi banyak film, di antaranya Just The Way You Are, Everyday I Love You, Dukot, dan paling terbaru, adalah My Ex and Whys.

Kariernya dimulai saat ia menjadi finalis dalam reality show, StarStruck Kids. Setelah itu ia membintangi berbagai judul serial tv hingga film layar lebar.

Enggak hanya jadi aktor, seleb yang lahir pada 2 Januari 1992 ini juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Ia sudah merilis 3 album, yaitu Alden Richards, Wish I May, dan Say It Again.

Namanya jadi terkenal setelah bermain dalam serial TV, Mara Clara dan sudah membintangi beberapa judul film. Tahun 2015, ia secara terbuka mengumumkan kalau dia sedang berjuang melawan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD).

(Baca juga: 7 Seleb Cowok Thailand Usia 20-an yang Enggak Kalah Keren dengan Seleb Korea!)

Cowok blasteran Australia ini enggak hanya dikenal sebagai model dan aktor, tapi juga penyanyi. Album terbarunya yang rilis tahun ini, berjudul Palm Dreams.