Selain 'Temperature of Love', 3 Drama Korea Yang Se Jong Ini Juga Wajib Ditonton

By Putri Saraswati, Senin, 26 Februari 2018 | 02:42 WIB
Drama Korea yang dibintangi Yang Se Jong. (Putri Saraswati)

Nama aktor muda Korea Yang Se Jong belakangan hangat diperbincangkan.

Meski baru aja debut ke dunia seni peran pada tahun 2016 lalu, kepopulerannya udah melejit berkat keterlibatannya dalam beberapa proyek drama hits.

Sebelum didapuk sebagai pemeran utama dalam drama Temperature of Love, Yang Se Jong juga membintangi tiga drama Korea lainnya yang enggak kalah seru lho, girls. Intip yuk!

(: 5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Kim Ji Won. Wajib Ditonton!)

Drama ini bercerita tentang seroang dokter bedah jenius, Boo Yong Joo yang memulai dari awal kehidupan dan kariernya dari bawah dan kemudian mengganti identitasnya menjadi Kim Sa Bu setelah mengalami sebuah kejadian traumatis.

Dalam rumah sakit kecil tempatnya bekerja sekarang, Kim Sa Bu membimbing dua dokter muda, Kang Dong Joo dan Yoon Seo Jung untuk menjadi dokter sukses yang bekerja dengan tulus dan jujur.

Yang Se Jong berperan sebagai anak dari pemimpin sebuah rumah sakit ternama yang berambisi untuk menjadi dokter yang sukses dan diakui oleh sang ayah, dan kemudian dia pun ikut bersama Kim Sa Bu di rumah sakit kecil itu.

Berkisah tentang seorang profesor Sejarah Korea, Seo Ji Yoon yang menemukan sebuah diari dan foto portrait milik tokoh sejarah, Shin Saimdang, penyair ternama pada era Joseon.

Dalam drama ini Yang Se Jong berperan sebagai Lee Gyum, seorang bangsawan dan pelukis yang juga kekasih dari Shin Saimdang.