Rayakan Ulang Tahun ke-7, Ini Komitmen THE GOODS DEPT ke Depannya!

By Debora Gracia, Selasa, 12 Desember 2017 | 07:09 WIB
Rayakan ulang tahunnya yang ke-7 (Debora Gracia)

THE GOODS DEPT,  pusat produk – produk fashion dan lifestyle yang unik dari desainer – desainer Indonesia maupun luar negeri.

THE GOODS DEPT yang berada di bawah naungan GOODS baru saja merayakan hari jadinya yang ke-7 di gerai Pacific Place SCBD.

Selama 7 tahun ini, THE GOODS DEPT menawarkan produk – produk terbaik kepada konsumen. Seperti yang dikatakan Anton Wirjono, salah satu pengembang THE GOODS DEPT, mereka berkomitmen untuk menjadikan merk Indonesia mampu bersaing secara kualitas, atau bahkan mampu mengalahkan merk luar.

Karya yang sudah dihasilkan THE GOODS DEPT selama 7 tahun ini sudah diakui secara luas lho!

Menerima penghargaan Pia Alisjahbana Awards 2017 bersama desainer ternama Biyan Wanaatmadja

Penghargaan lima tahunan ini ditujukan untuk individu dan institusi yang berpengaruh pada kemajuan industri mode nasional, serta melalui proses seleksi ketat oleh panel dewan juri seperti Mari Elka Pangestu, Triawan Munaf, Itang Yunasz, Samuel Mulia, dan beberapa dewan juri lainnya.

Dengan penghargaan tersebut, membuktikan bahwa GOODS sangat memengaruhi kemajuan industri di Indonesia.

THE GOODS DEPT mengutamakan experience berbelanja yang berbeda bagi para konsumennya

GOODS memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi para konsumennya. Umumnya, konsumen di Indonesia menyukai berbelanja sambil berlama-lama nongkrong.

Dengan begitu, GOODS ingin memenuhi karakter konsumen di Indonesia. Setelah berbelanja barang THE GOODS DEPT, para konsumen bisa menikmati sajian di THE GOODS CAFÉ sambil berlama-lama bersantai di sana.

THE GOODS DEPT ke depannya akan lebih baik lagi

Mereka berkomitmen ingin semakin memuaskan konsumen di Indonesia dengan experience yang berbeda. Salah satu caranya dengan pembukaan gerai-gerai yang sudah direnovasi dan direlokasi menjadi baru untuk menarik konsumena dan membuat mereka lebih nyaman, di mal Pacific Place SCBD.